Gaby Duta SMA Provinsi Babel 2022, Terpilih Melalui Kompetisi TANOS

Gaby Duta SMA Provinsi Babel 2022, Terpilih Melalui Kompetisi TANOS

Claresta Zou atau Gaby terpilih menjadi Duta SMA Provinsi Babel tahun 2022-Ist-

BACA JUGA:Harga TBS Petani Beltim Masih Rendah, DPRD Pertanyakan Regulasi dan Pengawasan DPKP Babel

“Terima kasih kepada kepala sekolah, guru-guru, keluarga, teman-teman yang sudah membantu selama 2 bulan proses seleksi ini. Terutama Pak Ares Faujian yang sudah membimbing dan memberikan support selama proses seleksi," ujar Gaby.

"Harapannya, semoga pencapaian ini bukan pencapaian yang terakhir dan dapat terus mengharumkan nama sekolah, daerah, keluarga, dan mungkin suatu saat nanti demi nama Indonesia," imbuhnya.

Ares Faujian selaku guru pembimbing dan Wakil Kesiswaan SMAN 1 Manggar mengaku bahagia. Sebab dia bisa membawa anak didiknya berdaya saing di level nasional seperti tahun-tahun lalu. 

BACA JUGA:Lagi, Atlet PASI Beltim Mendulang Prestasi di Tingkat Nasional, Fadhli Raih Medali Emas

“Selamat kepada Gaby yang telah menjadi Duta SMA Babel 2022. Achievements is important, but attitude is number one. Go ahead Gaby! Terima kasih kepada Pak Sabarudin yang selalu memberikan dukungan dalam kompetisi ini. Totalitas adalah kunci kualitas!," ucap Ares.

Sementara itu, Sabarudin sebagai Kepala SMAN 1 Manggar juga bangga dengan pencapaian Gaby. Ia mengucapkan terima kasih kepada guru yang telah memberikan bimbingan.

“Ucap selamat kepada Gaby dan Pak Ares yang telah berkolaborasi dalam seleksi menjadi Duta SMA Babel. Pencapaian ini sungguh luar biasa bagi SMAN 1 Manggar yang menjadi salah satu Sekolah Penggerak di Indonesia," tuturnya.

BACA JUGA:Anggota Polisi yang Diamankan Terkait Pembunuhan Brigadir J Bertambah Jadi 16 Orang

"Semoga pencapaian Gaby ini semakin memudahkan kami untuk membumikan Kurikulum Merdeka dan Profil Pelajar Pancasila di daerah. Terpelajar! Bersama menjadi juara!," tutup Sabarudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar