Pendukung Derbi Sijuk Kecewa Berat, Pertandingan Babak Kedua Semifinal Liga Bupati Belitung Ditunda

Pendukung Derbi Sijuk Kecewa Berat, Pertandingan Babak Kedua Semifinal Liga Bupati Belitung Ditunda

Ribuan pecinta sepak bola memadati Stadion Pangkallalang Tanjungpandan, Minggu (14/8)--

BELITONGEKSPRES.CO.OID, TANJUNGPANDAN - Para pendukung derbi Sijuk kecewa berat pada semifinal Liga Bupati Belitung Cup U-21 2022

Pasalnya pertandingan babak kedua Semifinal Liga Bupati Belitung yang mempertemukan Derbi Sijuk, terpaksa ditunda pihak panitia penyelenggara.

Pertandingan babak kedua Derbi Sijuk ditunda lantaran kondisi Stadion Pangkallalang, Tanjungpandan, Minggu (14/8) sore tergenang air.

Akibatnya pertandingan antara Sijuk 1 melawan Sijuk 2 hanya berjalan sampai babak pertama dengan skor imbang 0-0. 

BACA JUGA:Darmansyah Husein Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di SMK Yaperbel 2 Tanjungpandan

Rencananya, pertandingan babak kedua perebutan tiket final Derbi Sijuk ini akan dilanjutkan pada Senin (15/8).

"Pastinya kecewa, kami jauh-jauh dari Tanjung Binga pertandingan babak kedua ditunda," kata Sufiana kepada Belitong Ekspres.

Sufiana kecewa karena tidak bisa menyaksikan secara langsung Derbi Sijuk yang akan berlangsung Senin pagi.

"Kita kan bisa nontonnya setiap hari Minggu. Karena libur kerja, kalau besok (hari ini, red) kami sudah masuk kerja," kata wanita yang bekerja di Tanjungpandan ini.

BACA JUGA:Gaby Duta SMA Provinsi Babel 2022, Terpilih Melalui Kompetisi TANOS

Sementara itu, Camat Sijuk Febriansyah mengatakan, kekecewaan para pendukung sepak bola karena pertandingan ditunda merupakan hal yang biasa.

"Mereka jauh-jauh dari Sijuk datang ke Stadion memang untuk menyaksikan pertandingan. Menurut saya itu hal wajar mereka kecewa," katanya.

Untuk pertandingan pagi ini, dia menyerahkan semuanya ke pihak panitia penyelenggara. Namun, sekarang kendalanya banyak pemain dari Sijuk 1 dan 2 yang harus masuk sekolah.

"Pertandingan kan berlangsung jam 7 pagi. Sedangkan mereka harus masuk sekolah. Untuk itu kami akan berusaha untuk melobi kepala sekolah agar para pemain ini diberikan dispensasi," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: