Sore Ini, Ada Satam Belitung Fashion Show di Pusat Kota Tanjungpandan

Sore Ini, Ada Satam Belitung Fashion Show di Pusat Kota Tanjungpandan

Ajang Satam Belitung Fashion Show di Pusat Kota Tanjungpandan sore hari ini-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN -  Satam Belitung Fashion Show akan digelar di Pusat Kota Tanjungpandan sore hari ini, Sabtu 20 Agustus 2022.

Ajang Satam Belitung Fashion Show digelar Dinas Pariwisata Kabupate Belitung sebagai wadah  kawula muda untuk menunjukkan kreatifitasya.

Plt Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung Bakri Hauriansyah mengatakan, Satam Fashion Show dijadwalkan mulai pukul 14.30 WIB hingga selesai.

"Untuk jumlah peserta tidak kami batasi, lokasinya nanti di pusat kota Tanjungpandan atau Bundaran Satam (Satam Square)," kata Bakri Hauriansyah kepada Belitong Ekspres.

BACA JUGA:Warga Pangkalpinang Diduga Jadi Korban Penembakan Oknum TNI, Begini Kronologi Kejadian

Menurut Bakri, Satam Belitung Fashion show ini merupakan kegiatan spontanitas dampak 'demam' Citayam Fashion Week oleh selebriti anak SCBD.

Keatifitas selebriti anak SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong dan Depok) Jeje Slebew, Bongek dkk viral di Indonesia bahkan hingga ke luar negeri.

"Sifatnya spontanitas saja, artinya masyarakat diberi kesempatan untuk dapat langsung ikut pada acara tersebut," sebut Bakri.

Ia menjelaskan, untuk panggung fashion show dimulai dari titik 0 kilometer Pusat Kota Tanjungpandan menuju ke arah Bundaran Satam.

BACA JUGA:Susul Ferdy Sambo, Putri Chandrawati Resmi Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Tapi...

BACA JUGA:Tujuh Seri Pecahan Uang Kertas Baru 2022, Resmi Diluncurkan Bank Indonesia

Citayam Fashion Week ala Belitung ini, nantinya juga akan diiringi oleh band musik yang sudah disiapkan.

Untuk pengaturan arus lalu lintas, dinas pariwisata sudah berkoordinasi dengan pihak Polres Belitung dan dinas terkait.

"Oleh sebab itu saya berpesan kepada masyarakat yang datang untuk menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarang," tutup Bakri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: