Rayakan Hari Ulang Tahun ke-42, SMAN 1 Manggar Bernostalgia

Rayakan Hari Ulang Tahun ke-42, SMAN 1 Manggar Bernostalgia

Rangkaian acara puncak hari ulang tahun (HUT) ke-42 SMAN 1 Manggar yang digelar meriah, Rabu (31/8)-Ist-

“Sebenarnya untuk bertugas ke sekolah , para guru dan harus dalam keadaan fisik dan mental yang sehat. Oleh sebab itu kita perlu memberikan perhatian kepada mereka. Hal ini tidak lain agar guru dan staff dan memberikan yang terbaik saat mereka sehat secara fisik dan mental," kata Sumardi. 

Selanjutnya, Sumardi dalam pemaparannya juga berharap kedepan acara seperti ini dapat terus dilakukan. “Pastinya semoga acara seperti ini dapat dilakukan secara kontinyu sehingga silahturahmi kita tidak pernah terputus. Dan saya berharap semoga sekolah ini semakin maju berprestasi," tutupnya.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Manggar, Sabarudin mengatakan, pada perayaan ulang tahun ke 42 ini, ia sengaja mengundang seluruh elemen yang pernah mengabdikan dirinya di SMAN 1 Manggar.

Mulai dari kepala sekolah, guru, dan pegawai semuanya kami undang. Hal ini tidak lain adalah untuk terus memupuk rasa persaudaraan dan silaturahmi.

“Kami juga mengundang bapak/ibu sekalian, kepala sekolah, guru, dan pegawai yang pernah menjadi bagian sekolah ini untuk kembali mengenang romantika di sekolah kita tercinta ini. Kemudian kami juga mengajak bapak/ibu sekalian untuk kembali mengingat peran dan fungsi dalam membangun sekolah ini,"  Sabarudin.  

Sabarudin mengaku sangat senang dapat mengumpulkan kepala sekolah, guru, dan pegawai tersebut. “Alhamdulillah saya merasa sangat bersyukur bapak/ibu kepala sekolah, guru, dan pegawai SMAN 1 Manggar sangat antusias dalam mengikuti acara ini," ujarnya.

"Saya juga terkejut semua kepala SMAN 1 Manggar serta guru dan pegawai yang diundang benar-benar memberikan effort yang besar untuk acara ini. Hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat saya syukuri karena dalam benak saya, bapak/ibu sekalian adalah sosok-sosok yang sangat luar biasa. Bapak/ibu adalah orang-orang yang telah berdedikasi membangun sekolah ini hingga dapat bertahan dan Berjaya sampai saat ini," sambungnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar atas waktu para undangan dapat hadir di acara hari ini. Terima kasih pula diucapkan kepada para sponsor, terutama Bank SumselBabel, penerbit buku Erlangga, dan anggota DPRD Provinsi Babel alumni SMAN 1 Manggar. 

"Saya juga mengajak kita semua untuk dapat berdoa bagi bapak/ibu kepala sekolah, guru, dan pegawai yang telah dahulu pergi mendahului kita. Semoga segala dedikasi mereka membangun dunia pendidikan menjadi amal yang dapat membawa mereka semua menuju surga-Nya," paparnya.

"Kemudian semoga kedepan kita dapat mengundang lebih banyak lagi keluarga SMAN 1 Manggar untuk dapat terus bersilahturahmi dan berkontribusi untuk sekolah kita yang tercinta ini. Terakhir semoga sekolah kita ini dapat terus berprestasi dan memberikan kontribusi untuk negeri, tentunya dengan dukungan dan doa dari bapak/ibu sekalian," tutup Sabarudin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar