Kecelakaan di Jalan Pantai Serdang, Ngebut Nmax Hantam Avanza, Begini Nasib Pengendaranya

Kecelakaan di Jalan Pantai Serdang, Ngebut Nmax Hantam Avanza, Begini Nasib Pengendaranya

Sepeda motor Nmax maupun mobil Avanza, mengalami kerusakan cukup berat usai terlibat kecelakaan di Jalan Pantai Serdang Manggar-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Pantai Serdang, Desa Baru, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Jumat  (2/9) sore.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Nmax tanpa nomor polisi dan mobil Toyota Avanza BN 1651 WY.

Dari informasi yang dihimpun Belitong Ekspres, kecelakaan dengan modus depan samping diduga karena kelalaian pengendara sepeda motor.

Beruntung tidak ada korban jiwa. Namun akibat peristiwa naas itu, sepeda motor Nmax maupun mobil Avanza, mengalami kerusakan cukup berat.

BACA JUGA:Lagi, Satres Narkoba Polres Belitung Tangkap Pelaku Narkoba, Amat Jadi Kurir Sabu Demi Bayar Hutang Istri

BACA JUGA:Gudang Ikan Asin di Desa Tanjung Binga Terbakar, Penyebab Kebakaran Masih Misteri

Sebelum kejadian kecelakaan, sepeda motor NMAX yang dikendarai Panji (22) melaju kencang (ngebut) dari arah Pantai Serdang menuju Dusun Baru. 

Pada saat bersamaan, mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Eko (24) warga Dusun Rasau Gantung melaju dari arah sebaliknya.

Setiba di depan rumah makan Rudy Pakistan Dusun Serdang Desa Baru, pengendara sepeda motor diduga melebar dari jalur. Sedangkan pengemudi mobil Avanza tetap berada di jalurnya. 

Karena tidak mampu menguasai laju kendaraannya, pengendara sepeda motor menghantam bagian depan samping mobil sebelum sempat menghindar.

BACA JUGA:Kepala SMAN 1 Manggar Juara Photo Contest Prokom Beltim, Berkat Hobi dan Aktif di Medsos

BACA JUGA:Isu Razia Tambang dan TBS Tidak Laku Merebak Jelang G20 Belitung, Beliadi: Pemerintah Harus Berikan Penjelasan

"Korban laka lantas mengalami luka ringan di bagian kepala berupa luka robek dan di jahit sebanyak 14 jahitan," mengutip keterangan dari Satlantas Polres Beltim yang diterima, Jum'at malam.

Untuk sementara, kendaraan sepeda motor dan mobil yang terlibat kecelakaan telah diamankan. Sedangkan pengendara sepeda motor sudah mendapatkan perawatan di RSUD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: