Fakta Baru Terungkap Usai Pengunjung Tewas Dikeroyok di THM Karaoke Sari Laut

Fakta Baru Terungkap Usai Pengunjung Tewas Dikeroyok di THM Karaoke Sari Laut

Suasana sidang paripurna di DPRD Belitung, Senin (5/9).--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Fakta baru terungkap usai seorang pengunjung bernama Rolan Pramudya (22) tewas dikeroyok di parkiran Tempat Hiburan malam (THM) Karaoke Sari Laut (SL), Tanjungpandan, Belitung. 

THM Karaoke SL yang beralamat di Jalan Wahab Aziz Kelurahan Paal Satu tersebut tertanya hanya memiliki izin rumah makan. Akan tetapi fakta di lapangan di lokasi THM tersebut terdapat diskotik dan karaoke.

Bahkan disinyalir THM SL merupakan tempat prostitusi terselubung dan peredaran minuman keras tak berizin. Oleh karena sejumlah anggota DPRD Belitung meminta agar THM tersebut ditutup jika terbukti melanggar aturan.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Belitung Suherman mengatakan, THM Karaoke Sari Laut berada di pusat kota. Bukan berada di dalam hutan dan di THM itu juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

BACA JUGA:Kecelakaan di Batu Itam, Pelajar Ngebut Tewas di Tempat Usai Adu Kambing

BACA JUGA:7 Tahun 2 ABG Jadi pelampiasan Napsu Ayah Tiri, Terbongkar Karena Ini

“Bukan hanya peredaran miras tapi juga diduga ada prostitusi terselubung, karena banyak yang ekspor-ekspor dari luar ditumpuk ke situ (Sari Laut),” kata politisi Partai Gerindra Suherman usai sidang paripurna di DPRD Belitung, Senin (5/9).

Suherman juga menyayangkan, sampai saat ini belum ada rilis resmi dari aparat penegak hukum atas kasus pengeroyokan yang menewaskan pengunjung di Parkiran THM Karaoke Sari Laut.

"Siapa-siapa pelakunya dan bagaimana kronologisnya tidak ada kita dengar di sini. Padahal Kita mengharapkan keterangan-keterangan itu dibicarakan oleh aparat penegak hukum di ruang publik supaya kita tahu, supaya Belitung ini aman dan tentram," pungkasnya.

Senada diharapkan Anggota Komisi I DPRD Belitung Wahyu Afandi. Dia berharap Belitung ini bisa kondusif, tertib aman dan terkendali. Namun kaitan dengan kasus yang telah terjadi di THM Sari Laut ini, sudah sangat luar biasa.

BACA JUGA:Pesawat N219 Nurtanio Karya Anak Bangsa Akan Dipamerkan di Ajang G20 Belitung

BACA JUGA:PT XL Axiata Berikan Bonus Kuota, Fokus Tingkatkan Kualitas Pengalaman Pelanggan

“Sudah dua kali kasus pembunuhan terjadi di lokasi tempat hiburan malam THM di Kabupaten Belitung. Bahkan korban saat ini anaknya masih berumur dua tahun,” kata Wahyu Afandi kepada Belitong Ekspres.

Oleh sebab itu, dirinya dari Fraksi Bangsa Sejahtera sangat mendukung supaya dilakukan penindakan tegas terhadap THM yang tak memiliki izin. Kemudian ditinjau kembali persoalan izin yang mereka dapatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: