Super Air Jet Resmi Terbangi Belitung, Jadwal Dari Jakarta Pukul 07.00 WIB

Super Air Jet Resmi Terbangi Belitung, Jadwal Dari Jakarta Pukul 07.00 WIB

Kedatangan pesawat Super Air Jet disambut penembakan water salute di Bandara Internasional H.AS Hanandjoedin Tanjungpandan, Belitung, Jumat (9/9).-Ist-

Tentunya ia juga mengapresiasi Pemerintah Daerah atas dukungannya, sehingga maskapai mereka bisa beroperasi di Belitung.

Adapun, frekuensi terbang 1 kali sehari dari Jakarta pukul 07.00 WIB dan dari Belitung terbang kembali jam 8.45 WIB.

“Alhamdulillah pada hari ini, tanggal 9 September 2022, Super Air Jet menambah rute baru (Jakarta-Belitung-Jakarta) yang ke-20,” jelasnya. 

BACA JUGA:DPMPTSPP Belitung: Izin THM Karaoke Sari Laut Tanjungpandan Lengkap

Ari Azhari menyampaikan, pesawat ini juga menghadirkan terobosan untuk mengakomodasi sesuai dengan generasi milenial. Selain itu, memberikan gratis 20 Kg bagasi.

Lalu ada layanan super entertainment, gratis nonton film dari handphone (Hp), mendengarkan musik dan membaca berita selama di udara, dengan menggunakan aplikasi “Tripper”.

"Saat ini Super Air Jet memiliki 33 unit armada tipe pesawat Airbus 320 dengan kapasitas 180 kelas ekonomi. Pesawat ini dirancang super nyaman sesuai tata letak kursi lebih ergonomis, dan membuat rasa nyaman," jelasnya. 

BACA JUGA:DPMPTSPP Belitung: Izin THM Karaoke Sari Laut Tanjungpandan Lengkap

Ia juga menjelaskan, bahwa maskapai tersebut mempunyai sistem penyaringan udara kabin dan partikel yang kuat, yakni dilengkapi high efficiency particulate air (HEPA) filter. 

"Perangkat tersebut terpasang dan bekerja menggunakan sejumlah metode filtrasi yang menyaring lebih dari 99% jenis partikel dalam berbagai ukuran. Termasuk virus dan bakteri agar dalam kabin terjaga dengan baik dan nyaman," tandasnya. 

Sementara itu, wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie mengatakan, kehadiran Super Air Jet merupakan  sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh Pemkab Belitung. 

BACA JUGA:Ada Bazar UMKM Festival G20, Lokasinya Depan Galeri KUMKM Belitung

Ia berharap adanya maskapai Super Air Jet menjadi awal yang luar biasa bagi pariwisata Belitung dan masyarakat, sehingga memudahkan akses. 

"Atas nama Pemda, masyarakat Belitong, kami berharap Super Air Jet berkelanjutan dan berkesinambungan," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: