IKA Unsri Kabupaten Beltim Resmi Dilantik, Maulan Aklil: Harus Mampu Berkolaborasi

IKA Unsri Kabupaten Beltim Resmi Dilantik, Maulan Aklil: Harus Mampu Berkolaborasi

Ketua Umum IKA Unsri Provinsi Babel, Maulan Aklil melantik IKA Unsri Beltim di Gedung Auditorium Zahari MZ, Kamis (22/9).-Muchlis Ilham/BE-

Sementara itu, Ketua IKA Unsri Kabupaten Beltim Idwan Fikri mengakui belum sepenuhnya mempersiapkan program yang akan dijalankan kepengurusan. Namun ia berjanji secepatnya akan melaksanakan program setelah penyusunan kepengurusan selesai.

"Untuk program terus terang kami masih mendiskusikan dengan kawan-kawan Provinsi karena ini baru pertama kali terbentuk di Kabupaten. Saat ini baru penyusunan kepengurusan, Insya Allah nanti kita akan rapat, program apa yang akan kita laksanakan selanjutnya," jelas Idwan.

BACA JUGA:Heboh, Informasi Rekrutmen PPPK Guru Lulus Grade Dibuka 22 September 2022, Waspada Hoaks

BACA JUGA:Tersangka Penganiayaan di Desa Air Merbau Bertambah, Varzal Serahkan Diri, Jodie Buron

Idwan menambahkan, IKA Unsri harus dijadikan sebagai motivasi alumni untuk berkolaborasi antar kawan-kawan sesama lulusan Unsri. Apalagi, banyak alumni Unsri di Beltim bekerja dan berprofesi di berbagai bidang.

"IKA Unsri banyak yang jadi PNS, pengusaha bahkan wartawan. Sehingga kolaborasi ini dapat mengikat kami sebagai alumni dan lebih kuat lagi untuk Kabupaten Beltim dan berpartisipasi didalam pembangunan di Kabupaten Beltim," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: