OSN 2022, Indra Ramadhan Catatkan Sejarah Emas untuk Babel

OSN 2022, Indra Ramadhan Catatkan Sejarah Emas untuk Babel

Kiri-kanan: Indra Ramadhan, Sabarudin dan Daffa Nugrah -Ist-

BACA JUGA:SMAN 1 Manggar Gelar IHT, Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila, Penting untuk Kurikulum Merdeka

Baik Daffa dan Indra keduanya kemudian juga kompak mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung. “Saya berterima kasih sekali kepada kepada kedua orangtua yang sejak dulu selalu kasih support. Makasih juga untuk kepala sekolah, Pak Sabarudin, yang selama ini selalu ngasih dukungan baik moril dan materil untuk anak-anak OSN serta selalu memfasilitasi segala hal yang kami perlukan dalam persiapan dan pelaksanaan OSN,” Indra.

“Sama dengan Indra, saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Guru, staf TU, orang tua dan tentunya kepala sekolah SMAN 1 Manggar yang selalu memberikan motivasi dan fasilitas kepada kami,” timpal Daffa.

Tidak lupa keduanya juga mengucapkan terima kasih kepada pembimbing dan pelatihnya. “Saya mau bilang makasih juga ke pembina saya Pak Hariyanto, yang selama ini udah bantu ngajarin serta ngasih referensi-referensi dalam pembelajaran. Beliau juga selalu memberikan dukungan moral kepada saya secara pribadi,” sebut Daffa.

“Pastinya, aku juga ngucapin makasih buat Pak Samlawi, pelatih, dan bu Triwarti serta teman-teman yang selalu memberikan support dan selalu memberikan semangat. Semoga kemenangan ini menjadi awal untuk perjalanan saya dipelatnas nanti,” tutup Indra.

BACA JUGA:Dua Tim SMAN 1 Manggar Juara Bank Sumsel Babel E-Sport Competition 2022

Ketua tim OSN SMAN 1 Manggar, Triwarti juga mengaku bersyukur dan sangat bangga atas raihan ini. “Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT atas prestasi anak-anak meraih medali perunggu dalam ajang OSN tahun ini. Saya apresiasi setinggi tinggi nya perjuangan Indra dan Daffa dalam mengharumkan SMAN 1 Manggar, Kabupaten Beltim, dan Provinsi Babel. Semoga raihan medali ini akan menjadi motivasi bagi peserta didik yg lain utk selalu meraih prestasi,” ungkap Triwarti.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Manggar ini juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasi terbesarnya kepada Indra dan Daffa. “Sebuah sejarah baru yang sangat luar biasa, Alhamdulillah tiga tahun berturut ini SMAN 1 Manggar berhasil menjaga tradisi mendapatkan medali di OSN tingkat Nasional. Capaian ini merupakan suatu hal yang patut disyukuri,” ucap Sabarudin.

“Saya benar-benar mengapresiasi semangat dan kerja keras Indra dan Daffa sampai ke titik ini. Saya berterima kasih atas jerih payah kalian untuk terus mengharumkan nama sekolah dan tentunya nama kabupaten dan provinsi tercinta ini. Terutama untuk Indra yang berhasil menorehkan sejarah baru, ini adalah hal yang sangat membanggakan,” sambungnya.

BACA JUGA:Kiprah Siswa SMAN 1 Manggar Makin Bersinar di OSN Babel, Indra dan Daffa Raih Medali Emas

Selain itu, Sabarudin juga mengucapkan terima kasih pula kepada seluruh pihak yang telah mendukung. Yakni, kepada para pembina yaitu Bapak Hariyanto, Bu Jamilah, dan Pak Samlawi, pelatih, orang tua dan seluruh warga SMAN 1 Manggar. Tidak lupa ia juga sangat berterimakasih kepada seluruh Tim OSN di bawah pimpinan Ibu Triwarti atas segala jerih payah, agar prestasi ini terus bertahan. 

“Yang pasti semua capaian ini adalah hasil kerjasama semua pihak. Semoga prestasi ini terus berlanjut kedepan. Totalitas adalah kunci kualitas,” tutup Sabarudin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar