Madridista FC Target Lolos Delapan Besar

Madridista FC Target Lolos Delapan Besar

Madridista FC -Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Tim Futsal Madridista FC mentargetkan masuk delapan besar, di Turnamen Futsal Praja Wibawa 2022 Cup yang dilaksanan di Gelanggang Olahraga (GOR) Tanjungpandan, Rabu (12/10).

Dalam turnamen yang digagas Satpol PP Kabupaten Belitung ini diikuti kurang lebih 104 tim terbaik di Belitung.  Acara tersebut akan dilaksanakan besok (hari ini) hingga Sabtu (22/10) mendatang.

Pengurus Madridista FC Imam Fauzi mengatakan, timnya akan bermain habis-habisan dalam turnamen bergengsi ini. Untuk mencapai target lolos ke delapan besar Madridista mengelar latihan rutin.

Selain itu, sejumlah rangkaian uji coba dilaksanakan oleh tim yang dimotori oleh Andi ini. Dalam turnamen nanti, Madridista tidak mendatangkan pemain luar Belitung.

BACA JUGA:Sehari Timbunan Sampah di Belitung Capai 32 Ton

"Dalam turnamen ini kita bermaterikan pemain lokal atau lokal pride. Meski begitu, kami yakin tetap lolos ke delapan besar," kata Imam kepada Belitong Ekspres, Selasa (11/10).

Di Turnamen ini, Madridista tidak meremehkan lawan yang akan dihadapinya. Sebab, sejumlah klub futsal di Belitung memiliki kualitas mempuni di Negeri Laskar Pelangi.

"Belum lagi, mereka yang mendatangkan pemain luar. Tentunya kami tidak menganggap remeh lawan. Semoga target kita tercapai," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: