Dukun Batal Demo ke DPRD Belitung, Ansori: Kami Siap Menampung Aspirasi

Dukun Batal Demo ke DPRD Belitung, Ansori: Kami Siap Menampung Aspirasi

Ketua DPRD Belitung, Ansori--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Forum Kedukunan Adat Belitong se-Pulau Belitung batal melakukan aksi demo di halaman Kantor DPRD Kabupaten Belitung, Kamis (14/10).

Sebelumnya, beredar surat dari Forum Kedukunan Adat Belitong Se-Pulau Belitong yang akan melakukan aksi demo di DPRD Kabupaten Belitung.

Dalam surat tuntutan yang dimuat pada 10 Oktober tersebut, Forum Kedukunan Adat Belitong Se-Pulau Belitong akan menyampaikan beberapa tuntutan. Namun dalam surat tersebut tidak disampaikan apa yang menjadi inti tuntutan mereka.

Ketua DPRD Kabupaten Belitung Ansori mengatakan, tidak mengetahui secara pasti penyebab batalnya aksi demo dari para dukun tersebut. "Tidak tahu saya kenapa jadi batal dan memang mereka dak hadir di DPR," jelasnya kepada Belitong Ekspres.

BACA JUGA:KPK Datangi Restoran dan Hotel di Belitung, Cek Kesesuaian Pembayaran Pajak

Ansori menambahkan, pembatalan aksi demo itu juga sebenarnya sudah disampaikan dalam surat kedua mereka. Akan tetapi surat itu belum sempat dibaca. "Saya belum baca surat yang kedua atau pembatalan aksi demo. Mungkin baru dikirim tadi jadi lum naik ke pimpinan," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, dirinya juga tidak mengetahui secara pasti apakah aksi tersebut akan dilaksanakan di kemudian hari. Akan tetapi DPRD selalu siap menampung dan menerima aspirasi dari masyarakat.

"Kita di DPRD akan tetap menerima seluruh aspirasi masyarakat Belitung, apapun bentuknya dan kami selalu siap untuk menerima hal-hal yang berhubungan dengan masyarakat," pungkas Ansori.

BACA JUGA:BKKBN Babel Mutakhirkan Data 197 Ribu Keluarga Sasaran Penurunan Stunting

Sementara itu Ketua Forum Kedukunan Adat Belitong se-Pulau Belitong Mukti saat di konfirmasi melalui pesan What's App oleh Belitong Ekspres tak ada jawaban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: