Pemdes Buluh Tumbang Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah

Pemdes Buluh Tumbang Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah

Pemdes Buluh Tumbang Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Pemerintah Desa (Pemdes) Buluh Tumbang salurkan bantuan berupa perlengkapan sekolah pada Jumat (21/10) di Balai pertemuan kantor Desa Buluh Tumbang.

Kepala Desa (Kades) Buluh Tumbang, Riswan mengatakan, sasaran bantuan peralatan sekolah ini merupakan siswa dan siswi SD dan SMP di wilayah Desa Buluh Tumbang.

"Untuk total yang mendapatkan bantuan perlengkapan belajar ini berjumlah 86 orang pelajar," ujarnya saat di konfirmasi Minggu (23/10).

Oleh sebab itu dirinya bersyukur Pemerintah Desa Bulu Tumbang sudah dapat menyalurkan bantuan kepada adik-adik SD dan SMP di wilayah Desa Bulu Tumbang.

Lebih lanjut dikatakannya, adapun jumlah penerima bantuan nyaitu untuk SDN 43 Perawas berjumlah 24 siswa, SDN 45 berjumlah 24 siswa, SDN 47 Air Mungkui berjumlah 24 siswa dan SPMN 5 Tanjungpandan berjumlah 14 siswa. Total berjumlah 64 orang siswa.

BACA JUGA:Polres Beltim Tindak 2 Ponton Rajuk Tower Berikut 6 Penambang di HP Senusur Sembulu

BACA JUGA:Kapolres Belitung Diminta Tegas Terhadap Anggota Terlibat Narkoba, BNN Jangan Hanya Slogan

Riswan menambahkan, bagi siswa dan siswi yang berprestasi dengan peringkat 1 sampai 3 juga mendapatkan bantuan berupa paket perlengkapan sekolah.

"Bagi siswa dan siswi yang kurang mampu, juga mendapatkan bantuan. Sementara ini bantuan yang kami berikan untuk adik-adik kita. Untuk siswa dan siswi yang lain nanti akan kami usahakan untuk mendapatkan bantuan juga di kemudian hari," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: