Semarak Merdeka Berkarya SMAN 1 Manggar Dibuka Bupati, Berlangsung Meriah Meski Hujan

Semarak Merdeka Berkarya SMAN 1 Manggar Dibuka Bupati, Berlangsung Meriah Meski Hujan

Bupati Belitung Timur (Beltim), Burhanudin saat membuka Semarak Merdeka Berkarya SMAN 1 Manggar pada Senin (24/10)-Ist-

Sama dengan Windy Garini, pastinya ketua pelaksana Citra Resmi sangat bersyukur kegiatan hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.Guru BK SMAN 1 Manggar ini berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung hingga acara ini dapat berjalan seperti yang direncanakan.

BACA JUGA:Kiprah Siswa SMAN 1 Manggar Makin Bersinar di OSN Babel, Indra dan Daffa Raih Medali Emas

 “Tentunya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dengan bantuan dari banyak pihak. Saya benar-benar mengucapkan terimakasih kepada ketua MGBK Babel ibu Windy dan seluruh guru BK yang telah membantu. Terkhusus untuk kepala SMAN 1 Manggar dan tentunya panitia yang sudah sangat bekerja keras untuk mempersiapkan acara ini. Semoga sampai besok acara ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat seperti yang kita harapkan bersama," ucap Citra.

Kepala SMAN 1 Manggar, Sabarudin juga menyambut baik kegiatan ini. “Saya bersyukur kegiatan Semarak merdeka berkarya dan integrated career day hari ini dapat berjalan dengan lancar," kata Sabarudin. 

“Acara semarak khususnya sengaja kami buat untuk memberikan ruang kepada siswa-siswa kami dalam mengekspresikan  bakat dan talenta yang dimiliki. Kemudian acara tersebut juga dikolaborasikan dengan Integrated Career Day yang dimotori oleh MGBK Babel untuk memberikan kesempatan kepada siswa. Terutama dalam menggali informasi lebih lanjut mengenai dunia yang akan dihadapi oleh peserta didik pasca sekolah. Jadi nantinya mereka dapat lebih memahami dunia kuliah, dunia usaha, dan dunia kerja," ucapnya.

“Semoga kegiatan merdeka berkarya ini dapat terus berlanjut kedepannya dan integrated career day-pun dapat lebih suksesserta  diikuti oleh lebih banyak universitas di Indonesia. Dan tentunya semoga acara ini dapat memberikan banyak impact yang positif," ungkap Sabarudin. 

BACA JUGA:Dua Tim SMAN 1 Manggar Juara Bank Sumsel Babel E-Sport Competition 2022

Kemudian, ia juga mengucapkan terima kepada pihak-pihak yang terlibat. “Terimakasih juga kepada Bupati Belitung Timur yang sudah rela hujan-hujanan untuk dapat mematik semangat siswa kami dan orang tua. Terimakasih pula Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Pengawas, dan semua tamu undangan yang telah berkenan hadir," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar