Sasana Tinju Patimura Juara Umum Kejuaraan Tinju Amatir Danlanud ASH Cup 2022

Sasana Tinju Patimura Juara Umum Kejuaraan Tinju Amatir Danlanud ASH Cup 2022

Letkol Nav Rudy Hartono menyerahkan piala juara umum Kejuaraan Tinju Amatir Danlanud Cup 2022 kepada Ketua Sasana Patimura Hisyam-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Sasana Tinju Patimura keluar sebagai juara umum Kejuaraan Tinju Amatir Danlanud ASH Cup 2022 di Gedung Olahraga (GOR) Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Sabtu (29/10/2022) malam.

Adapun sasana Tinju Patimura menyabet juara umum pada Kejuaraan Tinju Amatir Danlanud ASH Cup 2022 dengan mengumpulkan sebanyak 4 medali emas, 3 medali perak dan 4 medali perunggu.

Laga final pun berlangsung seru dengan mempertandingkan sebanyak 24 atlet dari enam sasana tinju di Kabupaten Belitung dan Belitung Timur (Beltim). Pertandingan ini disaksikan langsung oleh Danlanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Nav Rudy Hartono. 

Turut hadir Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Setda Kabupaten Belitung Mirang Uganda, Ketua DPRD Belitung Ansori, Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, dan Pasiops Kodim 0414/Belitung Lettu Arm Benny Simorangkir.

Hadir pula Ketum Pengprov Pertina Babel Dicky Sinoritha, Ketum Pengkab Pertina Beltim Idwan Fikri, Sekretaris KONI Belitung Maulis Stopano, Kepala Bank BRI Tanjungpandan Yandri Eka Putra, Pimpinan Bank Sumsel Babel dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Kejuaraan Tinju Danlanud ASH Cup 2022 Dimulai, Berlangsung Hingga 29 Oktober

Ketua Sasana Tinju Patimura, Hisyam bersyukur atas capaian prestasi tersebut. Menurutnya, kemenangan ini merupakan yang kedua yang diperoleh timnya secara beruntun dalam kejuaraan yang sama.

"Di awal memang, target kita pada kejuaran ini adalah juara umum. Alhamdulilah itu tercapai. Sebab dari 11 atlet yang kami turunkan, mereka berhasil meraih 4 medali emas, 3 perak dan 4 perunggu," ujar Hisyam.

Dikatakan Hisyam, ia merasa sangat puas dengan pertandingan Kejuaraan Tinju Amatir Danlanud ASH Cup tahun ini. Sebab, cukup banyak melahirkan atlet-atlet tinju yang berbakat.

"Mudah-mudahan ke depan kami bisa tampil lebih baik lagi. Sehingga dapat mempertahankan gelar juara umum ini. Kami berkomitmen untuk itu, dan juga akan mempersiapkan atlet kita dengan baik untuk ikut Porprov tahun depan," ucapnya.

Sementara itu, Danlanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Nav Rudy Hartono mengatakan selama lima hari ini pihaknya melaksanakan sebanyak 53 pertandingan, dengan peserta 54 atlit putra dan 10 putri.

BACA JUGA:Di Babel Ada Bantuan Hukum Masyarakat Miskin, Taufik Mardin Jelaskan Prosedurnya

BACA JUGA:SMAN 1 Manggar Ekspansi Aksi Literasi Digital di Desa Budaya Lalang

"Atas nama Komandan Lanud dan Ketum Pertina Kabupaten Belitung, saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan kejuaraan tinju ini," kata Letkol Nav Rudy Hartono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: