Jalin Silaturahmi, SMK Yaperbel 2 Tanjungpandan & SMAN 1 Membalong Gelar Pertandingan Olahraga

Jalin Silaturahmi, SMK Yaperbel 2 Tanjungpandan & SMAN 1 Membalong Gelar Pertandingan Olahraga

SMK Yaperbel 2 Tanjungpandan & SMAN 1 Membalong Gelar Pertandingan Olahraga Persahabatan-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Menjalin silaturahmi dan persahabatan, SMK Yaperbel 2 Tanjungpandan dan SMA Negeri 1 Membalong Kabupaten Belitung menggelar berbagai pertandingan olahraga.

Kepala SMK Yaperbel 2 Tanjungpandan Samad mengatakan, pertandingan olahraga antar dua sekolah ini bukan dilihat menang dan kalah. Namun lebih pentingnya  merajut tali silaturahmi dan ikatan persahabatan.

Menurut Samad, pada pertemuan yang digelar Sabtu (5/11), selain pertandingan olahraga juga dilakukan tukar informasi dunia pendidikan diantara kedua sekolah.

"Dalam acara kegiatan ini hadir turut hadir kepala sekolah, wakil kepala sekolah, guru dan par pelajar dari masing-masing sekolah," ujarnya.

BACA JUGA:Bazar Belitung Kreatif 2022 Dibuka 9 November, 150 Stand Disediakan Panitia

BACA JUGA:Pasutri Spesialis Pencurian Ini Juga Beraksi di Kawasan Desa Dukong

Samad menambahkan, dalam pertandingan persahabatan ini para pelajar sangat antusias mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Lebih lanjut dikatakannya, adapun rangkaian pertandingan seperti pertandingan bola volly baik untuk putra dan putri serta berbagai kegiatan olahraga lainnya.

"Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan cendra mata sebagai tali kasih persahabatan antar dua sekolah. Adapun pesan ketua yayasan berharap agar silaturahmi ini terus terjalin," tutup Samad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: