51 Pejabat Fungsional Beltim Dilantik, Dorong Budaya Kerja Inovatif

 51 Pejabat Fungsional Beltim Dilantik, Dorong Budaya Kerja Inovatif

Pelalantikan 51 Pejabat Fungsional di Ruang Satu Hati Bangun Negeri Kantor Bupati Beltim, Senin (7/11)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID MANGGAR – 51 Pejabat Fungsional Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Pemkab) Beltim) dilantik Bupati di Ruang Satu Hati Bangun Negeri, Kantor Bupati Beltim, Senin (7/11) kemarin.

Bupa Beltim Burhanudin mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah 51 pejabat jabatan pejabat di setiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan organisasi.

Hal itu guna pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai

Karena itu, Burhanudin mengucapkan selamat kepada 51 Pejabat Fungsional yang baru saja dilantik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur.

Ia juga mengajak kepada ASN yang dilantik untuk mengimplementasikan dan menerapkan ilmu yang dimiliki untuk lebih membangun Kabupaten Beltim menjadi lebih baik lagi ke depannya.

BACA JUGA:PPP Babel Buka Pendaftaran Bacaleg 2024, Gratis

BACA JUGA:Pasca G20, Yoga Nursiwan Minta Pemprov Babel Fokus Pengembangan Pariwisata Belitung

“Momentum ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saudara-saudara sekalian, karena untuk sampai di tahap ini, saudara-saudara telah melalui berbagai macam tahapan yang tentunya tidak mudah, sebagaimana yang kita pahami jelasnya jabatan fungsional melekat pada pegawai negeri sipil karena potensi keilmuan yang dikuasai,” jelas Burhanudin, dilansir dari rilis diskominfo Beltim.

"Dan ini membuktikan bahwa saudara-saudara sekalian merupakan orang-orang terpilih yang mendapatkan amanah sebagai seorang ASN yang profesional untuk mengimplementasikan dan menerapkan ilmu yang saudara miliki dan kuasai bagi Kabupaten Belitung Timur,” ujar Aan sapaan akrab Burhanudin.

Aan menjelaskan bahwa pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan.

Melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi guna meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik, terutama dalam kaitannya dengan kegiatan prioritas pembangunan.

BACA JUGA:Bupati Belitung Ulang Tahun ke-64, Ini Harapan Mereka

BACA JUGA:Bazar Belitung Kreatif 2022 Dibuka 9 November, 150 Stand Disediakan Panitia

“Ini tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan publik,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: