Wako Pangkalpinang Ngantor Perdana Usai Umroh, Molen Sambut 16 Agenda Audiensi

Wako Pangkalpinang Ngantor Perdana Usai Umroh, Molen Sambut 16 Agenda Audiensi

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil ngantor perdana usai melaksanakan ibadah umroh dua minggu yang lalu--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, PANGKALPINANG - Wali Kota (Wako) Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) ngantor perdana usai melaksanakan ibadah umroh dua minggu yang lalu.

Di hari pertama itu dia menyambut 16 agenda pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat dan organisasi. Bahkan sejak pagi, para tamu sudah mengantre di depan ruang kerja Wali Kota Pangkalpinang. 

Wako Molen ketika diwawancarai Babel Pos mengaku senang saat menerima para tamu tersebut. Menurut dia banyak masukan, saran, permohonan dan permintaan yang diajukan masyarakat dalam pertemuan itu.

"Hari ini pertama ngantor, sudah dua minggu saya selama umroh dan sempat demam beberapa hari kemarin. Alhamdulillah, full senyum 16 agenda audiensi masyarakat," ungkapnya.

Salah satu agenda yakni audiensi dengan PW Fatayat NU Bangka Belitung. Mereka menyampaikan akan mengagendakan kegiatan menyambut hari ibu, rencana kegiatan yang akan dilakukan antara lain, lomba rebana, fashion show dan bazar UMKM.

Selain itu Fatayat Bangka Belitung juga akan mengadakan workshop terkait stunting, pernikahan dini kepada masyarakat. 

"Kami disambut baik dan beliau sangat mendukung serta siap membantu kegiatan Fatayat NU Babel," kata Ketua PW Fatayat NU Bangka Belitung Hj. Maimunah didampingi Sekretaris, Daitin Ali.

Wako Molen juga disambangi oleh Raden KH. Abdul Aziz Achmad Sahli Al-Hafidz dari Madura yang merupakan pengasuh Majelis Hadroh Majma'ul Ahbab. Kunjungan tersebut turut didampingi pimpinan Pondok Pesantren Al-Barokah, Ustadz Supandi.

"Insyaallah pak Wali mendapat perlindungan Allah. Kami sampaikan terimakasih karena di Pangkalpinang masyarakat Madura merasa tenang dan tentram. Semoga Pangkalpinang selalu rukun dan damai," jelas Kyai Abdul Aziz. 

Wako Molen juga menerima kunjungan yayasan Masjid Agung Qubah Timah membicarakan perihal pembukaan donasi dari masyarakat. Kemudian, Balai Jalan Kementrian PUPR, LMP Bangka Belitung serta sejumlah pengurus masjid dan juga tokoh masyarakat lainnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: