Pemkab Belitung Bakal Gelar Syukuran 4 Tahun Kepemimpinan Sanem-Isyak, Ini Jadwalnya

Pemkab Belitung Bakal Gelar Syukuran 4 Tahun Kepemimpinan Sanem-Isyak, Ini Jadwalnya

Kepala Bagian Protokol dan Pimpinan Setda Belitung, Zakina --

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung bakal menggelar syukuran 4 tahun kepemimpinan Bupati Sahani Saleh (Sanem) dan Wakil Bupati Isyak Meirobie.

Agenda syukuran 4 tahun kepemimpinan Sanem-Isyak rencananya akan dilaksanakan di kawasan Bundaran Satam Tanjungpandan, Belitung, Sabtu (31/12) mendatang.

"Insyallah rencana acara akan difokuskan di Bundaran Satam dengan konsep dari, oleh dan untuk Masyarakat Belitung di Era Endemi Covid-19," kata Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Belitung, Zakina kepada Belitong Ekspres, Senin (26/12).

Menurut Zakina, acara syukuran 4 tahun Kepimimpinan Sanem-Isyak terbuka untuk masyarakat umum. Acara dimeriahkan hiburan rakyat, band modern, bazar kuliner dan lainnya.

BACA JUGA:Pasal Membuang Sampah Sembarangan, Warga Tanjungpandan Nekat Bakar Motor Tetangga

Adapun tema syukuran kali ini yaitu "Belitung semakin berprestasi, Sanem-Isyak semakin dekat di hati". "Acara akan dilaksanakan Sabtu(31/12) mendatang, mulai pagi  hingga malam hari," ujarnya.

Melalui syukuran 4 tahun kepemimpinan Bupati dan Wabup Belitung kali ini, ke depannya mereka ingin Belitung semakin banyak mendulang prestasi.

Selain itu, senantiasa sukses menggelar berbagai event nasional dan internasional sehingga keindahan Belitung semakin dikenal masyarakat luar.

"Menjelang akhir kepemimpinan pak Sanem dan pak Isyak, semakin dekat di hati masyarakat,  saling mengisi pembangunan Belitung ke arah pencapaian prestasi yang lebih gemilang," pungkasnya.

BACA JUGA:Motor PCX dan Mio Warga Tanjungpandan Dibakar Tetangga Sendiri, Ini Motif Pelaku

Zakina melanjutkan, ada hal-hal yang baik dari Bupati Sanem dan Wabup Isyak yant dekat di hati masyarakat. Itu diharapkan dapat diteruskan oleh pemimpin Belitung berikutnya.

Lebih jauh diharapkab agar segala perbedaan tidak menjadi chaos tapi menjadikan Belitung semakin kaya atas pluralisme yang ada.

"Semoga acara syukuran ini berlangsung sukses dan cuaca juga mendukung," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: