Yullizar Ketua Umum IKMB Jakarta Terpilih Periode 2022-2025, Gantikan Zulkifli Umar

Yullizar Ketua Umum IKMB Jakarta Terpilih Periode 2022-2025, Gantikan Zulkifli Umar

Serah jabatan dari Ketua Umum IKMB Jakarta periode 2019-2022 H Zulkifli Umar kepada Ketua Umum IKMB Jakarta terpilih dr Yullizar.-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Ketua Umum Ikatan Keluarga Masyarakat Belitung (IKMB) Jakarta berganti dan dipimpin wajah baru. Kini untuk Ketua Umum IKMB periode 2022-2025 dipercayakan kepada dr Yullizar.

Yullizar dari praktisi kedokteran resmi terpilih dalam rapat Pemilihan Ketua Umum IKMB Jakarta periode 2022-2025 di Hotel Rivoli Kramat, Jakarta, Minggu (8/1/2023). 

Sebelumnya, Ketua Umum IKMB Jakarta 2019-2022 dijabat H Zulkifli Umar yang sudah habis masa bakti. Kemudian pengurus menggelar rapat pemilihan Ketua IKMB yang baru. 

Acara rapat anggota paripurna IKMB yang berlangsung dari siang hingga sore berjalan lancar dan sukses. Tiga calon yang maju sebagai Ketua Umum IKMB Jakarta periode 2022-2025 dilakukan secara voting. 

BACA JUGA:Kejurnas Basket U-15 Perbasi Dibuka, Bukti Kota Pangkalpinang Mampu Gelar Event Nasional

BACA JUGA:Inovatif, Pembuatan SIM Bayar Pakai Sampah

Pertama Marta Sanjaya Dosen Ilmu Komunikasi di BINUS, kedua dr Yullizar Praktisi Kedokteran dan ketiga Yusti Eliana Karo Hukum BAWASLU Pusat.

Akhirnya, dr Yullizar dari Praktisi Kedokteran terpilih berdasarkan hasil voting Pemilihan Ketua Umum IKMB Jakarta yang baru periode 2022-2025 

Sekretaris Panitia Rapat Anggota Paripurna IKMB 2023 Deky Heriyanto mengucapkan syukur acara pemilihan Ketua Umum IKMB Jakarta dapat berjalan lancar.

Menurutnya, untuk pemilihan Ketum IKMB kali ini seharusnya dilaksanakan bulan Desember 2022 lalu. Namun karena ada kesibukan dari pengurus sehingga baru dapat terlaksana.

BACA JUGA:Produksi Lada Petani Belitung Tidak Capai Target, Turun Hampir 50 Persen, 2 Faktor Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Babel Juga 'Penghasil' Deretan Artis Cantik dan Berprestasi, Nomor 5 dari Belitung

"Syukur alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar adapun ketua umum IKMB Jakarta periode 2022-2025 nyaitu dr Yulrizal," ujar Deky Heriyanto  saat dikonfirmasi Belitong Ekspres.

Deky menambahkan, Ketua Umum IKMB Jakarta terpilih menyampaikan visi dan misinya. Dr Yullizar akan mendirikan klinik pratama untuk orang Belitung di daerah Jabodetabek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: