Destinasi Wisata Bangka Tengah, Warung Yuk Aini Rekomendasi Kuliner di Pantai Kebang Kemilau

Destinasi Wisata Bangka Tengah, Warung Yuk Aini Rekomendasi Kuliner di Pantai Kebang Kemilau

Destinasi wisata Pantai Kebang Kemilau, yang berlokasi di Kelurahan Arung Dalam, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah-- (instagram/ina_primasting)

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Pantai Kebang Kemilau, merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung (Babel).

Jika berkunjung ke destinasi wisata Pantai Kebang Kemilau, yang berlokasi di Kelurahan Arung Dalam, Kecamatan Koba ini, tak lengkap tanpa menyantap kuliner khas setempat.

Sebab, di Pantai Kebang Kemilau terdapat beragam kuliner yang siap memanjakan lidah pengunjung. Salah satunya sajian kuliner di Warung Yuk Aini.

Sajian kuliner Warung Yuk Aini menjadi rekomendasi para pengunjung. Dengan suasana yang rindang, serta nyaman, warung ini persis di depan kawasan Pantai Kebang Kemilau. 

Beragam menu tersedia. Seperti Ikan Bakar, Lempah Kuning, Bakso, Soto, Selada, Ayam Bakar, Cumi Bakar, Udang Bakat, Pempek Telur, Mie Ayam, Otak-otak, Es Kelapa, Es Jeruk dan lainnya.

BACA JUGA:DPUPR Akan Bangun JPO Pertama di Belitung, Sebagai Ikon Wisata

BACA JUGA:Festival Pesona Garumedang 23, Sarana Edukasi Anak Mencintai Keindahan Warisan Geologi Dunia

"Kalau menu favorit, kita punya ikan bakar dan buka setiap hari dari Senin sampai Minggu, sekira jam tujuh pagi hingga habis Magrib," kata Aini Pemilik warung, Aini (43) kepada babelpos.id (Grup Belitong Ekspres), Selasa (17/1/2023).


Warung Yuk Aini di Pantai Kebang Kemilau--

Warung Yuk Aini memang dikenal dan menjadi rekomendasi tempat menyantap makanan yang nikmat. Apalagi menu yang dimasak merupakan resep khusus dan pribadi.

"Ini yang menjadi keunggulan Warung Yuk Aini. Kami menyajikan aneka makanan, khususnya makanan laut segar yang dimasak dengan resep khusus tapi rasa lautnya tidak hilang," ungkap Aini yang juga merupakan warga Arung Dalam.

Aini mengungkapkan sudah berjualan di kawasan wisata Pantai Kebang Kemilau, Arung Dalam, Kecamatan Koba selama kurang lebih 6 tahun.

"Sejak awal memang jualannya di kawasan Pantai Kebang Kemilau, Arung Dalam dan bangunannya kita bangun sendiri, paling tiap bulan bayar 50 ribu," ucapnya.

BACA JUGA:Nasib Pengembangan KSPN Belitung Dapat Perhatian Khusus, Pj Gubernur Babel Sepakat Dengan 3 Cara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babelpos.id