Sempat Diejek, Peserta Asal Babel Lolos Indonesian Idol 2023, Jose Raih Golden Ticket

Sempat Diejek, Peserta Asal Babel Lolos Indonesian Idol 2023, Jose Raih Golden Ticket

Danil Pratama alias Jose, pria Asal Bangka Belitung (Babel) yang lolos dan meraih Golden Ticket Indonesian Idol 2023--Tangkapan Layar/Video

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Danil Pratama alias Jose menjadi satu-satunya peserta perwakilan Provinsi Bangka Belitung (Babel) yang lolos audisi Indonesian Idol 2023.

Suara khas Jose mampu membuat dewan Juri Indonesian 2023 merinding dan meraih Golden Ticket di panggung ajang bergengsi itu.

Menjadi satu-satunya perwakilan Babel di panggung megah Indonesian Idol 2023 bukanlah perkara mudah. Perjuangannya sudah sejak usia dini.

Bahkan Jose semasa kecil umur 9 tahun sempat diejek karena memiliki suara berat mirip bapak-bapak. Dari sanalah ia bertekad membuktikan bisa bernyayi dengan bakat yang dimilikinya.

BACA JUGA:Lapangan Bola Jadi Kavling, Lurah Paal Satu Sebut Penerbitan SKT Sesuai Prodesur, Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Komitmen Investasi KEK 2023 Capai Rp 61,9 Triliun

Kecintaan pemuda 23 tahun pada dunia musik semakin diperdalam dengan menjadi seorang pengamen sekaligus memiliki satu buah album.

Kesibukan Jose dari pagi sampai sore menjadi seorang karyawan swasta. Kemudian malam harinya ngamen untuk melatih diri.

"Sampai suatu ketika salah satu prosudser industri musik ngajak rekaman dan kini sudah punya satu album. Saya berharap melalui Indonesian Idol bisa meraih segala mimpi yang saya inginkan," ujar Jose.

Diketahui Danil Pratama alias Jose adalah pria kelahiran Toboali,  Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Saat ini ia tinggal bersama kedua orangtua dan adik-adiknya di Jalan Senang Hati, Kelurahan Koba, Kecamatan Koba, Bangka Tengah (Bateng).

BACA JUGA:Daya Beli Masyarakat Belitung Sangat Tinggi, Kendaraan Baru 2022 Capai 7.381 Unit

BACA JUGA:Berbagi Kue Keranjang (BK2KL) Potret Harmonisasi Umat Beragama di RT 05 Dusun Aik Pelempang Jaya

Ayah dari Jose, yaitu Berrita mengaku sangat bangga dan terharu anaknya lolos audisi Indonesia Idol dan mendapat Golden Ticket dari para juri.

Sumber: