Pemilu 2024, Wali Kota Pangkalpinang Dapat 'Golden Tiket' dari Rudianto Tjen

Pemilu 2024, Wali Kota Pangkalpinang Dapat 'Golden Tiket' dari Rudianto Tjen

Rudianto Tjen bersama Molen dan tokoh Tionghoa Pangkalpinang saat perayaan Imlek bersama di kediaman Wali Kota Pangkalpinang--

PANGKALPINANG, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mendapat angin segar 'golden ticket' untuk maju dalam Pemilu 2024 mendatang.

'Golden ticket' Molen diberikan oleh Wakil Bendahara Umum Bidang Internal DPP PDI Perjuangan, Rudianto Tjen. Ia memastikan dukung Wali Kota Pangkalpinang tersebut.

Dukungan terhadap Maulan Aklil untuk maju dua periode ini disampaikan Rudianto Tjen saat menghadiri perayaan Imlek di rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang.

Bahkan pria yang dikenal dengan Program Operasi Katarak Gratis itu memberikan keleluasaan bagi kader terbaik partai untuk maju sebagai kontestan di pemilu mendatang.

BACA JUGA:Sejarah Perayaan Imlek Bersama di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Molen Bangga Rawat Keberagaman

BACA JUGA:Pemkot Pangkalpinang Raih Penilaian Opini Kualitas Tinggi dari Ombudsman RI

"Kita serahkan ke beliau nanti 2024 dia mau kemana. Mau jadi wali kota ayo pasti kita bantu, kalau mau jadi lebih tinggi kita dorong," kata kelahiran 27 Mei 1958 itu.

Rudianto Tjen yang juga Anggota DPR RI Komisi I melanjutkan, kader terbaik partai punya keleluasaan untuk berkiprah di manapun.

Makanya Molen mendapat angin segar untuk maju dalam Kepala Daerah mendatang. Namun, untuk kepastiannya, Rudianto menyerahkan sepenuhnya kepada kader partai.

"Kita kasih kader terbaik keleluasaan untuk mau berkiprah dimana. Kalau Molen mau satu periode lagi silakan," ujar Anggota DPR RI empat periode itu.

BACA JUGA:Jawab Spekulasi Kandidat PDIP di Pilgub Babel, Wali Kota Pangkalpinang Berikan Pernyataan Tegas

BACA JUGA:Rapat Kerja, KONI Pangkalpinang Target Raih Juara Umum Porprov Babel di Bangka Barat

"Kalau untuk maju lebih tinggi lagi kita survei popularitasnya memungkinkan atau tidak untuk maju lebih tinggi. Atau ada calon lain memungkinkan kita kombinasikan," imbuhnya.

Pemilik yayasan Rudi Center itu menilai di bawah kepemimpinan Molen banyak perubahan yang dilakukan untuk Kota Pangkalpinang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babelpos.id