Rangkaian HUT Ke-20 Kabupaten Basel, Umar Dani Minta Dipersiapkan Sebaik Mungkin

Rangkaian HUT Ke-20 Kabupaten Basel, Umar Dani Minta Dipersiapkan Sebaik Mungkin

Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Umar Dani-Ist-

TOBOALI, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Peringatan HUT ke-20 Kabupaten Bangka Selatan (Basel) akan dilaksanakan pada 25 Februari 2023 mendatang.

Terkait rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-20 Basel, Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan Umar Dani meminta untuk dipersiapkan sebaik mungkin.

Rangkaian kegiatan diantaranya Upacara Bendera, Rapat Paripurna, Malam Resepsi, Peresmian RJB Corner dan launching inovasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Basel.

Selain itu, nanti juga akan ada live bersama salah satu media dalam rangka peringatan HUT ke-20 Kabupaten Bangka Selatan tersebut.

BACA JUGA:Umar Dani Tolak Rancangan Opsi 2 dari KPU Basel, Dianggap Merugikan

"Namun untuk kepastiannya, nanti akan dilakukan rapat kembali," kata Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Basel Umar Dani kepada wartawan, Kamis (26/1/2023).

Lebih lanjut Umar Dani mengatakan, juga ada kegiatan di setiap kecamatan dan menampilkan kebudayaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Basel.

"Kami juga dengar bahwa akan ada kegiatan festival kebudayaan di setiap kecamatan yang menampilkan budaya, makanan khas dari UMKM kecamatan tersebut," katannya.

Kemudian, pada hari puncaknya akan ditutup dengan acara Seribu Senyuman Anak Yatim (SAY) edisi ke-2 dan syukuran.

BACA JUGA:Terjerat Kasus Korupsi, Mantan Direktur PDAM Kota Pangkalpinang Ditahan Jaksa

"Puncak acara HUT ke-20 Kabupaten Bangka Selatan juga akan digelar Seribu Senyuman Anak Yatim (SAY) edisi ke-2 yang tahun kemarin juga berhasil digelar dan juga ada syukuran malam puncaknya,"ujarnya.

Oleh karean itu, Umar Dani kembali berharap rangkaian acara yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan lancar dan baik serta dipersiapkan dengan matang. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: