Burhanudin Paparkan Capaian Prestasi di Momen HUT ke-20 Kabupaten Beltim, Apa Saja?

Burhanudin Paparkan Capaian Prestasi di Momen HUT ke-20 Kabupaten Beltim, Apa Saja?

Burhanudin saat memaparkan capaian prestasi kinerja pemerintah di bawah kepemimpinannya di momen peringatan HUT ke-20 Kabupaten Beltim di Ruang Sidang DPRD, Jumat (27/1/2023)-Ist-

MANGGAR, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Bupati Belitung Timur (Beltim) Burhanudin memaparkan capaian prestasi kinerja pemerintah daerah di bawah kepemimpinannya.

Deretan prestasi kinerja itu dipaparkan Burhandin dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 tahun Kabupaten Beltim di Ruang Sidang DPRD, Jumat (27/1/2023).

Pemaparan capaian prestasi Kabupaten Beltim diawali dengan kembali diraihnya penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada tahun 2022.

Penghargaan opini WTP diberikan oleh  Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK) RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). 

BACA JUGA:Usia ke-20 Tahun, Fezzi Uktolseja: Kabupaten Beltim Banyak Perubahan

BACA JUGA:Bupati Beltim Serahkan 12 Sertifikat Halal kepada Pelaku UMKM Binaan Dinas Perikanan

Dalam 3 tahun terakhir sejak 2019, Kabupaten Beltim secara berturut-turut selalu meraih Opini WTP atas pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah.

Menurut Burhanudin, penghargaan ini menjadi motivasi bagi semua aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Beltim) Beltim untuk bekerja lebih baik lagi.

"Sehingga Kabupaten Beltim mampu mempertahankan kembali penghargaan opinj WTP atas pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2022,” katanya dikutip dari rilis Diskominfo Beltim.

Kemudian, capaian prestasi juga diraih dari Bidang Pendidikan, Kesehatan, Kependudukan, Sosial dan Pemerintahan Desa, Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, Tenaga Kerja dan UMKM, Pariwisata, Perdagangan, Perpustakaan dan Kearsipan, Perikanan, Pertanian, Hukum, dan Infrastruktur.

BACA JUGA:Wabup Khairil Anwar: Pembangunan Beltim 20 Tahun Terakhir Cukup Pesat

BACA JUGA:20 Tahun Terbentuknya Kabupaten Beltim, Burhanudin: Tidak Lepas Dari Para Pendiri

“Berbagai penghargaan yang diraih ini merupakan hasil capaian kinerja kita bersama. Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi semua pihak yang sudah membantu dan bekerja sama dengan saya selaku Bupati dan Wakil Bupati selama ini,” ujar Burhanudin.

Meskin demikian, saat ini diakui Burhanudin masih banyak pekerjaan rumah dan perbaikan di berbagai sektor wilayah Kabupaten Beltim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: