Tekan Angka Inflasi di Babel, Firmansyah Levi Dorong Masyarakat Semangat Bertani

Tekan Angka Inflasi di Babel, Firmansyah Levi Dorong Masyarakat Semangat Bertani

Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel) Firmansyah Levi --

PANGKALPINANG, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Sebagai upaya menekan angka inflasi, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Firmansyah Levi dorong masyarakat untuk semangat bertani.

"Sektor andalan kita di Bangka Belitung (Babel) tidak terlepas dari sektor pertanian, terutama yang ada di desa. Sehingga kita mengajak masyarakat tetap semangat untuk bertani guna menekan inflasi," ujar Firmansyah Levi, Selasa (7/2/2023).

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bangka ini juga mengakui bahwa angka inflasi di Babel dipengaruhi oleh makan minum dan pangan dalam masyarakat.

"Ya, kita tahu terjadinya inflasi banyak dipengaruhi oleh kondisi pangan makan minum masyarakat kita di Babel. Sehingga sektor pertanian jadi andalan, jadi petani di desa tetap harus semangat bertani sehingga bisa menekan angka inflasi," ungkap Firmansyah Levi.

BACA JUGA:Firmansyah Levi Tinjau Ruas Jalan Desa Delas Air Gegas, Pastikan Infrastruktur Aman Sesuai Standar

BACA JUGA:Putra Belitung Timur Jabat Wakil Ketua DPRD Babel, Beliadi: PR Kita Banyak di Depan Mata

Oleh karena itu, politisi Golkar ini berharap masyarakat pedesaan di Babel tekun dan tetap semangat dalam bertani. Dengan dorongan dari pemerintah daerah semoga menjadikan pertanian sektor andalan.

"Kita berharap dengan semangatnya masyarakat kita bertani dapat menekan inflasi dan juga dapat dorongan dari pemerintah. Maka Sektor Pertanian jadi andalan bagi masyarakat di Babel," tandas Firmansyah Levi. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: