Reses, Sardidi Tampung Aspirasi Masyarakat di Desa Jangkar Asam dan Batu Penyu

Reses, Sardidi Tampung Aspirasi Masyarakat di Desa Jangkar Asam dan Batu Penyu

Anggota DPRD Belitung Timur (Beltim) Sardidi saat melakukan reses di Desa Jangkar Asam, Kecamatan Gantung, Senin (27/2/2023)-Ist-

Kades Syafei juga menyatakan agenda reses sangat bermanfaat bagi masyarakat karena langsung disampaikan kepada Anggota DPRD. Tentunya, penyampaian langsung usulan akan dibarengi dengan siap memperjuangkannya di saat pembahasan.

BACA JUGA:Tuan Rumah HLTF-EI, Pemkab Belitung Siap Sambut Delegasi ASEAN

"Kegiatan reses ini salah satu kesempatan kami mengusulkan. Paling tidak anggota DPRD yang melaksanakan reses tentu harapannya usulan yang disampaikan masyarakat mohon kiranya untuk dikawal dan diperjuangkan, jangan sampai kegiatan reses hanya menampung. Kami yakin melalui pak Sardidi akan memperjuangkan apa yang didengarkan langsung, aspirasi dan saran masyarakat kami," harap Kades Syafei.

Kades Syafei menambahkan, setiap rencana pembangunan yang diusulkan tentunya terbagi anggarannya di tingkat Kabupaten, Provinsi atau DAK pusat. Sedangkan anggaran Desa lebih memprioritaskan pada pembangunan yang bersentuhan langsung ke masyarakat.

"Kalau ada yang kita anggap belum penting memang kami pending dan atau pangkas tetapi mungkin yang kemarin tidak terakomodir dana desa mungkin nanti bisa dibantu DPRD untuk melanjutkan mencari solusi walau pun berat, kami yakin tulus memperjuangkan Desa kami," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: