Bandara H. AS Hanandjoeddin Dukung Suksesnya Pelaksanaan HLTF-EI 2023 di Belitung

Bandara H. AS Hanandjoeddin Dukung Suksesnya Pelaksanaan HLTF-EI 2023 di Belitung

Executive General Manager Bandara H AS Hanandjoeddin Khaerul Assidiqi Saat Menyambut Kedatangan Para Tamu Delegasi HLTF-EI ASEAN-Ist-

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Bandara Internasional H. AS Hanandjoeddin dukung suksesnya kegiatan High Level Task Force - Economic Integration (HLTF-EI) ASEAN 2023 di Belitung.

Pertemuan HLTF-EI ASEAN ini, merupakan kegiatan Internasional yang akan membahas tentang blue economy dan beberapa isu strategis lainnya. Kegiatan tersebut di mulai tanggal 1-3 Maret 2023 di Sheraton Belitung Resort.

Executive General Manager Bandara H. AS Hanandjoeddin Khaerul Assidiqi menyampaikan, event HLTF-EI ASEAN ini merupakan event Internasional pertama yang di selenggarakan di Belitung pada tahun 2023 ini.

"Sebelumnya Bandara H AS Hanandjoeddin juga telah sukses menjadi pintu gerbang daerah Belitung dalam menyambut para delegasi saat penyelenggaraan Event DMM- G20 dan World Ocean Assessment di bulan Desember tahun 2022 lalu," kata Khaerul Kamis (2/3/2023).

BACA JUGA:Juhri dan Suardi Divonis 1 Tahun 4 Bulan Penjara, Terbukti Korupsi Dindikbud Belitung

Kata Khaerul, Bandara Internasional H. AS Hanandjoeddin selalu siap mendukung dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam memajukan daerah. 

Pada Rabu (1/3) lalu Ada sekitar 61 orang para delegasi dari negara HLTF-EI ASEAN mulai berdatangan. "Dan di susul pada hari ini ada sekitar 17 delegasi yang telah tiba," ujarnya.

Ia menambahkan, kehadiran para delegasi di Bandara H AS Hanandjoeddin disambut dengan maskot tarsius Belitung "Cello dan Celli", bujang dayang Belitong serta iringan musik gambus dan makanan tradisional Belitung. 

Selain itu tersedia juga Workshop ecoprint di area kedatangan Internasional. Dengan semakin dipercayanya Belitung menjadi tuan rumah dalam event Internasional, tentu Bandara H. AS Hanandjoeddin selalu siap mendukung hal tersebut.

BACA JUGA:Potensi Bahari Babel Luar Biasa, Siap Dukung Strategi Ekonomi Biru

"Tentunya kami dari Bandara H AS Hanandjoeddin selalu siap mendukung dan berkolaborasi dalam mensukseskan kegiatan-kegiatan Pemerintah di Kabupaten Belitung," tutup Khaeru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: