182 Atlet Catur se-Babel Ikuti Kejuaraan Terbuka DPC PDI Perjuangan Beltim

182 Atlet Catur se-Babel Ikuti Kejuaraan Terbuka DPC PDI Perjuangan Beltim

182 pecatur se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ikut kejuaraan catur PDI Perjuangan Beltim--

MANGGAR, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Guna membangkitkan semangat atlet-atlet catur, DPC PDI Perjuangan Belitung Timur (Beltim) gelar kejuaraan Catur Terbuka G.25, bersampena HUT ke-50 PDI Perjuangan

Kejuaraan catur dimulai 4 Maret hingga 7 Maret 2023, di Gedung Auditorium Zahari MZ, Beltim dan diikuti oleh 182 pecatur se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Ketua DPC PDI Perjuangan Beltim, Fezzi Uktolseja berharap kegiatan tersebut akan membangkitkan semangat-semangat atlit catur se-Babel dalam menghadapi perhelatan Porprov mendatang.

"Peserta terdiri dari 182 atlet, kelas yang dipertandingkan kategori SD, SMP dan peserta umum, dalam rangka HUT PDI Perjuangan," ungkap Fezzi Uktolseja Sabtu (4/3/2023).

BACA JUGA:Bupati Beltim Menyambut Baik Pembukaan Program Studi Kedokteran UBB, Ini Harapannya

Kegiatan dibuka oleh asisten I Bupati Beltim, Haidir Luthfi dan dihadiri Forkopimda serta seluruh pengurus PDC PDI Perjuangan Belitung Timur.

"Semoga melahirkan atlit-atlit masa depan, karena sebentar lagi kan kita Porprov," ujar Fezzi yang juga menjabat Ketua DPRD Beltim.

Lebih lanjut, Fezzi berharap melalui kejuaraan catur ini bisa menjaring atlet muda berbakat. Terutama atlet dari Kabupaten Belitung Timur.

"Sehingga bisa juga menciptakan atlit muda berbakat. Dan juga sparing partner bagi atlit Porprov, karena ini kegiatan se-Babel," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: