SMAN 1 Manggar Cetak Sejarah Baru, Kawinkan Gelar Juara Turnamen Futsal Bupati Cup 2023

SMAN 1 Manggar Cetak Sejarah Baru, Kawinkan Gelar Juara Turnamen Futsal Bupati Cup 2023

SMAN 1 Manggar berhasil mengawinkan gelar juara pada Turnamen futsal putra dan putri, Bupati Cup 2023--

Tim putra yang diwakili oleh Andre Agasi mengaku sangat bersyukur dapat mempersembahkan gelar juara ini ke SMAN 1 Manggar. Andre bersyukur dapat memberikan gelar juara ini kepada sekolah tercinta.

”Alhamdulillah saya benar-benar bersyukur dan terharu. Karena mungkin ini adalah beberapa pertandingan terakhir saya untuk membela nama SMAN 1 Manggar karena sebentar lagi saya insyaAllah akan lulus ujian," ucapnya.

BACA JUGA: SMAN 1 Manggar Juara KANO CUP FUTSAL 2023, Kalahkan Tim SMA 1 Damar di Final

"Dan saya juga bangga karena kami dapat mempersembahkan sejarah baru bagi dunia futsal pelajar Belitung Timur dengan mengawinkan gelar juara dengan tim futsal putri," sambungnya.

Kebanggaan yang sama juga disampaikan oleh keeper tim puteri, Dwi Putri Rianti. Dia benar-benar bersyukur karena ini adalah gelar juara yang sangat luar biasa. 

"Saya pribadi juga bersyukur karena dapat mengamankan gawang tim puteri SMA Negeri 1 Manggar sehingga tidak bobol sama sekali. Tentunya hal ini dapat dilakukan dengan kerjasama tim yang sangat luar biasa baik malam ini," ungkap Dwi. 

Kemenangan yang gemilang tim futsal putera dan puteri ini tidak terlepas dari tangan dingin sang manager, Agus. Pria yang akrab dipanggil Bams mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung. 

”Alhamdulillah sangat bersyukur dapat mempersembahkan kawin gelar juara kepada SMAN 1 Manggar. Hal ini adalah kado yang terindah untuk kami semua terutama saya sebagai manager. Tapi saya juga sadar keberhasilan ini adalah buah dari kerjasama yang baik dari seluruh pihak," kata Bams.

BACA JUGA:Beliadi Penuhi Janji Kunjungi SMAN 1 Manggar, Temukan Plafon dan Atap Rusak

Maka dari itu, Bams mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah terutama kepala sekolah dan guru-guru SMAN 1 Manggar. Kemudian kepada tim putra dan puteri yang sudah sangat luar biasa. 

"Terima kasih pula kepada tim official SMAN 1 Manggar, pak Dona Rusbrata, pak Fahri Raza Firmansyah, pak Sony Pratama, Bu Resti Permatasari, pak Hariyanto dan pak Muhendy yang telah mendukung serta turut serta membangun tim ini," ucapnya.

"Terakhir ucapan terimakasih tentunya untuk orang tua siswa, pihak yang mendukung, serta yang paling penting adalah dukungan dari seluruh siswa SMAN 1 Manggar," tambah Bams.

Ucapan selamat dan rasa syukur serta bangga disampaikan pula oleh kepala SMA Negeri 1 Manggar, Sabarudin. Ia mengucapkan selamat kepada tim Putra dan Putri SMAN 1 Manggar yang sangat luar biasa. 

"Gelar juara ini adalah suatu sejarah baru dan hal yang patut kita syukuri serta merupakan kebanggaan untuk kita semua," ungkap Sabarudin. 

BACA JUGA:Merdeka Belajar, SMAN 1 Manggar Field Trip ke Lapas Tanjungpandan dan Geosite Juru Seberang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar