Korban Histeris, Kasus Penipuan Investasi Bodong Budidaya Lebah Rugikan Nasabah Hingga Rp 1 Triliun

Korban Histeris, Kasus Penipuan Investasi Bodong Budidaya Lebah Rugikan Nasabah Hingga Rp 1 Triliun

Korban seorang wanita yang sempat histeris saat Komisi III DPR RI rapat bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mendatangi Bareskrim Polri untuk melaporkan kasusnya pada Kamis, (13/4/2023)-Anisha Aprilia/Disway.id-

Sementara itu, kuasa hukum Sri dan korban lainnya, Eros Subandi menambahkan 30 ribu orang yang menjadi korban itu berasal dari berbagai wilayah seperti Bali, Banten, Jawa Timur, Jawa Tengah, hingga Sumatra Selatan. 

Dia menyebutkan investasi bodong tersebut menawarkan kemitraan kerja sama berupa budi daya Lebah. "Jadi awalnya itu ditawari untuk mengajak kerja sama budidaya ternak Lebah tempat daerahnya ya di masing-masing wilayah," jelasnya.

Eros Subandi pun berterima kasih kepada Polri atas atensi yang menindaklanjuti aspirasi mereka sehingga bisa bertemu dengan Kabareskrim untuk melaporkan perkara mereka secara utuh.

Di mana hasil rapat diputuskan seluruh laporan korban yang tersebar di sejumlah wilayah seperti Jawa Timur, Jawa Barat, dan lainnya ditarik ke Bareskrim Polri.

"Kemudian terhadap kerugian dan korban akan dilakukan pendataan, tapi disampaikan kurang lebih tiga hari terhadap laporan-laporan yang ada di wilayah hukum Jatim untuk Koperasi NMSI akan ditarik ke Bareskrim Mabes Polri,” tandas Eros. 

Artikel ini telah tayang di disway.id dengan judul: Pantas Saja Wanita Ini Histeris di DPR, Ternyata Investasi Bodong Budidaya Lebah, Rugikan Nasabah Sampai Rp1 Triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: