Kunjungi Bupati, Panitia dan Pokja Link Beltim Bawa Agenda Besar Peringatan Hardiknas 2023

Kunjungi Bupati, Panitia dan Pokja Link Beltim Bawa Agenda Besar Peringatan Hardiknas 2023

Foto bersama panitia Hardiknas Kabupaten Belitung Timur (Beltim) dan pengurus Pokja Link saat mengunjungi Bupati Beltim Burhanudin, Kamis (13/4/2023--

Tidak lupa Bupati Burhanudin juga memberikan masukan supaya agenda kegiatan hari pendidikan nasional ini dapat dilakukan secara rutin dan menjadi agenda tahunan. 

BACA JUGA:Aplikasi Srikandi, Era Paperless Satukan Langkah Menuju Arsip Digital

Di lain sisi, Bupati Beltim juga menyorot pentingnya peran orang tua dan keluarga dalam pembentukan karakter peserta didik. Hal ini tentunya untuk menanggulangi atau meminimalisir tingkat kenakalan yang terjadi di kalangan pelajar.

Terakhir ia berpesan agar panitia serta pengurus Pokja Link untuk terus berkreativitas dan memaksimalkan seluruh potensi  di dunia pendidikan Kabupaten Beltim. Harapannya tentu agar dunia pendidikan di Beltim dapat menjadi pilot projek atau projek percontohan dalam dunia pendidikan secara lebih luas. 

”Saya melihat kesungguhan yang luar biasa dari panitia dan pengurus Pokja ini dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Beltim. Oleh sebab itu saya juga akan memberikan arahan agar seluruh satuan pendidikan dapat berpartisipasi aktif dalam menyemarakkan agenda tersebut.

BACA JUGA:SMANSA Peduli 2023, OSIS dan ROHIS SMAN 1 Manggar Sinergi Adakan Bazar Amal Ramadan

"Saya juga berharap agar panitia dan Pokja dapat terus memaksimalkan potensi pendidikan Kabupaten Beltim agar menjadi motor perubahan dan percontohan untuk cakupan yang lebih luas lagi," tandas Burhanudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: