Danlanud ASH Ngobrol Santai Bersama Wartawan Belitung, Peran Media Sangat Strategis di Era Digital

Danlanud ASH Ngobrol Santai Bersama Wartawan Belitung, Peran Media Sangat Strategis di Era Digital

Foto bersama Danlanud H. AS Hanandjoeddin (ASH) Letkol Pnb Luky Indrawan usai ngobrol santai bersama awak media di Kabupaten Belitung pada Kamis (11/5/2023)--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Danlanud H. AS Hanandjoeddin (ASH) Letkol Pnb Luky Indrawan menjalin silaturahmi dengan ngobrol santai bersama awak media di Kabupaten Belitung pada Kamis (11/5/2023).

Pada kesempatan ngobrol santai di Kantin Lanud ASH, Letkol Pnb Luky Indrawan mengenalkan diri sebagai Danlanud H. AS Hanandjoeddin yang baru menggantikan Letkol Nav Rudy Hartono.

Alumni AAU 2001 itu didampingi Dansatpomau Lanud H. AS Hanandjoeddin Lettu Pom Ekaputra Aulia Rahman Kaintel Lanud H. AS Hanandjoeddin Lettu Tek Dimas Iqbal dan Kapentak Lanud H. AS Hanandjoeddin Letda Sus Slamet Riyadi.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan semua, karena telah berkenan hadir. Semoga kerjasama dan ikatan silaturahmi dengan teman-teman senantiasa terjalin dengan baik," ujarnya.

Menurut Danlanud ASH, peran media sangat strategis di era digital dan sangat terbuka seperti saat ini. Oleh karena itu, ia sangat mengharapkan kerjasama dan bantuan awak media untuk mengawal maupun mempublikasikan segala program-program TNI AU kepada masyarakat.

BACA JUGA:Pemkab Belitung Berikan Kesempatan Tugas Belajar Peningkatan Jenjang Pendidikan PNS

BACA JUGA:Ini Rahasia Orang China, Korea, Jepang Tetap Sehat Meski Makan Mie Instan

"Saya berharap ke teman-teman media bisa membantu mempublikasikan program kegiatan kita, khususnya kegiatan di wilayah kerja Lanud H. AS Hanandjoeddin," harap  Letkol Pnb Luky Indrawan.

Apalagi jelas Danlanud ASH, dalam waktu dekat akan ada beberapa kegiatan yang bakal dilaksanakan di Pulau Belitung. Diantaranya kunjungan dari Jupiter Aerobatic Team TNI AU tanggal 15 Mei 2023 dan Latihan Antarsatuan Jalak Sakti pada tanggal 30 Mei 2023.

Daia menambahkan, rencananya pada saat Jupiter Aerobatic Team TNI AU singgah dan mendarat di Bandara H. AS Hanandjoeddin nanti, pihaknya akan mengadakan kegiatan wisata dirgantara untuk masyarakat Belitung.

"Kami juga akan mengundang jajaran Forkopimda dan para pelajar untuk mengenal Tim JAT kebanggaan Indonesia tersebut secara langsung," tutup Letkol Pnb Luky Indrawan. (rez/rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: