Lebih Murah dari Coldplay, Ini Rincian Harga dan Cara Beli Tiket Pertandingan Indonesia vs Argentina

Lebih Murah dari Coldplay, Ini Rincian Harga dan Cara Beli Tiket Pertandingan Indonesia vs Argentina

Timnas Indonesia siap melawan Argentina--PSSI

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Kabar gembira, harga tiket laga Tim Nasional (Timnas) Indonesia dan Argentina dipastikan lebih murah dari tiket nonton konser Coldplay.

Kepastian ini didapat setelah PSSI mengumumkan secara resmi harga tiket pertandingan Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday 19 Juni 2023 mendatang.

Ketua Umum PSSI  Erick Thohir mengatakan harga tiket termurah pertandingan Indonesia melawan Argentina dijual dengan harga Rp600 ribu. 

Sedangkan harga tiket termahal dalam laga Timnas Indonesia melawan juara Piala Dunia 2022 itu yakni sebesar Rp4.250.000.

"Jumlah tiket yang dijual yakni sebanyak Rp60.000-an dengan harga termurah berkisar Rp 600.000, Ini tentu berdasarkan aturannya dan itu sedang kita jaga," kata Ketum PSSI Erick Thohir, Senin (29/5/2023).

BACA JUGA:Apakah Lionel Messi Ikut Skuad Tim Tanggo Saat Bertandang ke Indonesia? Berikut Formasinya

BACA JUGA:Targetkan Hasil Maksimal, Atlet Aquatlhon Belitung Bersiap Ikut Kualifikasi Pra PON 2023

Erick Thohir juga mengonfirmasi bahwa ada beberapa kategori untuk penjualan tiket penonton di stadion tersebut, mulai dari Cat 1 sampai 3 hingga kategori VIP.

Untuk link pembelian tiket, Erick Thohir menjelaskan bahwa masyarakat Indonesia bisa mengaksesnya di layanan marketplace tiket.com. 

Selain itu, kata dia, nantinya tiket tersebut juga bisa dibeli lewat laman website resmi PSSI. Pembelian tiket akan dimulai pada 5 Juni 2023 bagi pemegang kartu BRI.

Sedangkan pembelian tiket nonton pertandingan Indonesia vs Argentina untuk masyarakat tanpa kartu BRI bakalan dibuka pada 6-7 Juni 2023.

Adapun 60 ribu lembar tiket yang dijual akan dibagi kedalam empat kategori yaitu; Cat 1, Cat 2, Cat 3, dan VIP.

BACA JUGA:Geser Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia Kini Ditempati Pemilik Brand Louis Vuitton

BACA JUGA:Awali dengan Bacaan Ini, Maka Semua Doa Seketika Dikabulkan Allah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babelpos.id