Dua Kali Gagal di SEA Games MLBB, Apakah Albert akan Pensiun?

Dua Kali Gagal di SEA Games MLBB, Apakah Albert akan Pensiun?

Albert (kanan) tampak terlihat menangis dalam live streaming Sea Games MLBB 2023--Foto: Moonton

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Neilsen Iskandar atau yang lebih dikenal dengan RRQ Albert sudah dua kali menjadi roster Timnas MLBB Indonesia dalam ajang Sea Games 2021 dan 2023.

Dalam ajang dua tahunan tersebut, tim Indonesia yang diharapkan menjadi juara, justru harus tumbang oleh tim papan bawah dari Asia Tenggara.

Albert yang bermain di posisi jungler tak mampu membawa pulang medali emas ke tanah air. Bahkan, pada Sea Games 2023 di Kamboja, ia harus pulang lebih cepat akibat dua kali menelan pil kekalahan secara beruntun.

Kekecewaan itu bisa dimengerti. Albert bersama rekan-rekannya Timnas MLBB Indonesia harus merasakan prestasi terburuk tim sepanjang sejarah SEA Games MLBB. Yakni tak lolos playoff.

BACA JUGA:Kalahkan Malaysia 3 : 0, Timnas MLBB Filipina Pertahanankan Medali Emas di MLBB Sea Games 2023

Albert sebenarnya tak bermain buruk, hanya saja draft yang buruk dari head coach membuat kesulitan menunjukkan performa terbaiknya.

Setelah kekalahan 1:0 dari Myanmar, Albert kedapatan dalam live streaming Sea Games MLBB 2023 sedang menangis.

Ia mengaku menangis akibat kalah dan tak lolos ke babak semifinal Sea Games MLBB 2023.

“Saya nangis karena kalah dan tak lolos. Saya merasa di SEA Games ini kami bisa melangkah lebih jauh lagi,” kata Albert.

“SEA Games kan event yang jarang dan ditunggu orang-orang dua tahun sekali. Belum tentu juga kami berkumpul lagi sama-sama di SEA Games selanjutnya, saya sedih banget. Terus karena bawa nama Indonesia juga,” pungkasnya terkait alasan Albert menangis.

BACA JUGA:Ini Digadang jadi Sebab Gagalnya Timnas MLBB Indonesia di Sea Games 2023 Kamboja

Atas dasar itu, banyak netizen Indonesia yang menyuruh Albert pensiun dari Timnas dan fokus bermain di timnya yaitu RRQ.

"Udahlah bert mending pensiun aja jadi pemain, fokus aja stremer karena pemain Timnas dipilih bukan karena hebat tapi karena orang dalam," ungkap salah satu netizen di kanal live streaming Sea Games MLBB 2023.

Menurut netizen, Albert tidak beruntung karena memiliki rekan satu tim yang tidak mendukung gameplay-nya yang dikenal objektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: