Spesial HUT ke-11 Belitong Ekspres, Dahlan Iskan Ajak Warga Senam Dansa

Spesial HUT ke-11 Belitong Ekspres, Dahlan Iskan Ajak Warga Senam Dansa

HUT ke-11 Belitong Ekspres dan Senam Dansa Disway--BE

Senam Dansa Disway: Tubuh Sehat, Sikat Doorprize

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -11, Koran Harian Umum Belitong Ekspres Grup mempersembahkan senam sehat bersama tokoh nasional Dahlan Iskan

Senam sehat ala Dahlan Iskan atau Senam Dansa Disway diselenggarakan pada Rabu pagi (7/6/2023) pukul 06.00 WIB di Pantai Wisata Tanjung Pendam, Tanjungpandan, Belitung

Seluruh karyawan Koran Kebanggaan Urang Belitong bersama komunitas sanggar senam, para pejabat dan masyarakat Belitung akan berbaur mengikuti senam khas Abah Dahlan tersebut.

Untuk menambah meriah acara, Belitong Ekspres anak perusahaan Sumatera Ekspres grup dan tergabung dalam jaringan berita nasional disway.id ini, menyiapkan doorprize jutaan rupiah.

General Manager Belitong Ekspres Yudiansyah mengatakan, kehadiran Abah Dahlan sapaan akrabnya merupakan suatu kehormatan di momen spesial HUT ke- 11 Harian Belitong Ekspres tahun 2023. 

BACA JUGA:Sandiaga Uno Hadir di Podcast Dahlan Iskan, Blak-blakan Soal Jokowi

Selain menjadi motivasi bagi Belitong Ekspres, kehadiran Dahlan Iskan juga menjadi momen mengenalkan keindahan alam dan keramahtamahan masyarakat Belitung Negeri Laskar Pelangi.

"Alhamdulillah ini merupakan kehormatan bagi kami. Abah Dahlan Iskan mantan Menteri BUMN bisa hadir melaksanakan senam sehat di momen spesial HUT ke-11 Belitong Ekspres," ucap Yudiansyah.

Sesuai jadwal, Komisaris Utama PT Wahana Semesta Merdeka (WSP) dan Founder Harian Disway itu tiba di Bandara H. AS Hanandjoeddin Tanjungpandan pada Selasa siang (6/6/2023). 

Pada malam harinya, Abah Dahlan akan menghadiri jamuan sekaligus syukuran HUT ke-11 Harian Belitong Ekspres di Dapoer Belitung Resto Jalan Akil Alih, Kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan.

"Ayo datang dan ramaikan Senam Dansa Bersama Pak Dahlan. Selain tubuh sehat, masyarakat Belitung bisa mendapatkan berbagai macam hadiah doorprize menarik yang telah kami sediakan," tandas Yudiansyah. (kin/msi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: