SMAN 1 Manggar Sabet Juara Umum FLS2N 2023 Beltim Usai Borong Puluhan Medali

SMAN 1 Manggar Sabet Juara Umum FLS2N 2023 Beltim Usai Borong Puluhan Medali

Foto bersama usai penyerahan medali FLS2N 2023--Istimewa

“Puji syukur atas capaian yang didapatkan oleh tim FLS2N pada tahun ini. Sebagai ketua tim saya awalnya tidak menyangka dapat membawa kemenangan pada tim ini. Tapi berkat kerjasama dan kerja cerdas anak-anak semuanya dapat berjalan dengan baik,” jelas Muhendy.

Hanya saja kata Muhendy, kesulitannya mungkin di tahun 2023 ini karena kembalinya sistem penyelenggaraan secara offline yang sebelumnya online karena pandemi Covid-19.

“Jadi benar-benar harus dipersiapkan kembali dengan baik semuanya. Termasuk melatih mental tim kami agar mampu tampil secara live. Karena sangat berbeda tampil secara langsung dan hanya di rekam melalui video,” ungkap Muhendy.

“Tapi syukurnya hasil yang kami dapatkan sangat memuaskan di tingkat kabupaten. Semoga nantinya di tingkat provinsi kami juga berhasil menjadi yang terbaik,” ungkap guru yang melatih 7 cabang ini.

Perasaan bangga san syukur juga disampaikan oleh medalis emas cabang film pendek, M. Fadhil Miswandi. Dia bangga dan bersyukur dapat memberikan yang terbaik bagi sekolah, dan menjadi yang terbaik di tingkat kabupaten.

BACA JUGA:Hattrick, Tim Futsal SMAN 1 Manggar 3 Kali Berturut-turut Juarai Turnamen Futsal Pelajar

BACA JUGA:Cetak Triple Kill, SMAN 1 Manggar Raih 3 Juara

“Banyak tantangan yang dihadapi dalam pembuatan film ini. Dimulai dari pembagian waktu sampai ke pengkondisian latar memakan banyak waktu, tenaga dan pikiran. Tapi syukurnya semuanya berjalan dengan baik,” ungkap Fadhil.

Rekan satu tim Fadhil, Aufa Dzar Al Ghifari ikut menimpali. Banyak tantangan yang mereka dihadapi, namun semuanya dapat berjalan dengan baik dan menjadi prestasi.

Jelas kemenangan ini bukan karena kami hebat, namun semuanya berkat bantuan dari banyak pihak. Oleh sebab itu terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung sehingga akhirnya kami dapat menjadi juara,” ucap Aufa.

Sena disampaikan medalis emas cabang komik digital, Vivi Apriana. Dia berterima kasih tentunya kepada pihak sekolah yang telah mendukung penuh mereka dalam kegiatan ini.

“Terima kasih kepada kepala SMAN 1 Manggar, Bapak Sabarudiin, guru-guru kami, serta keluarga besar SMAN 1 Manggar. Terima kasih pula kepada pembina sekaligus pendamping kami, pak Muhendy yang sudah benar-benar memberikan advice positif terhadap karya yang kami buat,” ucapnya.

Kemudian terima pula kepada kedua orang tua serta teman-teman yang telah mendoakan. “Semoga nantinya kami dapat memberikan yang terbaik di tingkat provinsi serta tentunya dapat berlanjut dan menjadi pemenang di tingkat nasional,” sambung Vivi.

Kepala SMAN 1 Manggar, Sabarudin mengaku sangat bangga dan bersyukur atas capaian tim FLS2N sekolahnya. Ia mengucapkan selamat kepada tim SMAN 1 Manggar yang berhasil menjadi juara umum dalam ajang tersebut.

“Saya tentunya sangat bangga dan bersyukur atas yang didapatkan tim ini. Karena saya pribadi sangat tahu perjuangan mereka untuk dapat menjadi pemenang,” ungkap Sabarudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: