Hattrick, Tim Futsal SMAN 1 Manggar 3 Kali Berturut-turut Juarai Turnamen Futsal Pelajar

Hattrick, Tim Futsal SMAN 1 Manggar 3 Kali Berturut-turut Juarai Turnamen Futsal Pelajar

Tim Futsal SMAN 1 Manggar 3 Kali terturut-turut menjuarai Turnamen Futsal Pelajar-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR - Tim Futsal SMAN 1 Manggar Kabupaten Belitung Timur (Beltim) kembali mendulang prestasi yang membanggakan di turnamen Futsal Pelajar.

Setelah sebelumnya dua kali menjuarai turnamen pelajar, kali ini Tim Futsal SMAN 1 Manggar berhasil menjadi juara pertama Shabrina Cup 1 tahun 2023.

Pada Rabu (17/5/2023) malam, tim Futsal kebanggaan SMANSA Manggar berhasil menjadi juara usai mendapatkan agregrat gol terbesar dari tim lainnya.

Mereka berhasil menekuk perlawanan Tim Futsal MAN 1 Belitung dengan skor akhir 4-1 untuk kemenangan SMAN 1 Manggar. 

Capaian ini merupakan hattrick juara bagi tim futsal SMAN 1 Manggar dan prestasi yang sangat gemilang. Perjuangan menjadi juara bukanlah hal yang mudah bagi SMAN 1 Manggar. 

Tim yang digawangi oleh tim yang digawangi oleh Andre Agasi, Indra Kristian, Rido, Alfahrizi, Ghalih Firdaus, Alfitra Ramadhan, Dikky Punawan, Ilham Adjie Dwi Pratama, dan Elan Sandika harus mati-matian mempertahankan gawang mereka. 

BACA JUGA:Cetak Triple Kill, SMAN 1 Manggar Raih 3 Juara

BACA JUGA:278 Siswa Kelas XII SMAN 1 Manggar Lulus 100 Persen, Sabarubin Umumkan 3 Siswa Terbaik

Salah satu pemain, Ghalih sempat mendapatkan 2 kartu Kuning dan dikeluarkan dari permainan. Namun di waktu yang sama, peluit tanda berakhirnya permainan dibunyikan oleh wasit yang disambut sorak sorai para pendukung dan penonton. 

Tidak hanya berhasil keluar menjadi juara Tim Futsal SMAN 1 Manggar juga berhasil meraih tiga penghargaan khusus. Mereka berhasil menjadi menjadikan Andre Agasi sebagai Man of the Match dan Top Score serta Indra Kristian sebagai Best Keeper. 

Tentunya semuanya didapatkan lewat perjuangan yang tidak mudah. Hal ini disampaikan langsung oleh Alfahrizi selaku kapten tim. Perjuangannya untuk mendapatkan juara memang sangat luar biasa. 

"Terutama perjuangan kami untuk melawan ketakutan pada diri masing-masing. Karena sebelumnya kami sudah berhasil menjadi juara di dua kejuaraan serupa," ungkap Fahri. 

"Otomatis presurenya semakin tinggi untuk dapat kembali berhasil menjadi juara. Tapi Alhamdulillah kami berhasil mengalahkan diri sendiri dan berhasil menjadi juara," sambungnya.

BACA JUGA:Apa Perbedaan Google Bard dan ChatGPT, Begini Penjelasan Peneliti UGM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar