Isyak Meirobie Ditunjuk Sebagai Juru Bicara Menparekraf Sandiaga Uno, di Bidang Ini

Isyak Meirobie Ditunjuk Sebagai Juru Bicara Menparekraf Sandiaga Uno, di Bidang Ini

Isyak Meirobie ditunjuk sebagai juru bicara (Jubir) yang baru Menparekraf Sandiaga Sandiaga Uno di bidang sport tourism-Ist-

Sebelum menjabat sebagai wakil Bupati Belitung sejak 2018 lalu, juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Belitung selama 4 tahun di tahun 2014 sampai 2018. Kemudian mengundurkan diri mengikuti Pilkada Belitung di tahun 2018.

Kini di akhir masa jabatannya, Isyak memilih dan memastikan akan menemani sahabatnya yakni Sandiaga Uno dalam memperluas dedikasinya kepada rakyat Indonesia.

Indonesia sudah saatnya terus memastikan kemajuannya. Pembangunan yang dipimpin Presiden Joko Widodo agar terus berkelanjutan dan berkesinambungan itu merupakan suatu keharusan.

Oleh karena itu, Isyak ingin berjuang bersama yang saat ini menjadi Menparekraf/Kepala Baparekraf RI untuk mewujudkan 4.4 juga lapangan kerja baru

"Saya pun yakin bahwa Mas Sandi ini mampu dan cocok untuk melanjutkan semua program dan legacy pak Jokowi selama hampir dua periode ini," kata Isyak dalam keterangan tertulis yang diterima Belitong Ekspres, Senin (12/6/2023).

Menurut Isyak, selama hampir dua periode ini capaian kepuasan publik sangat tinggi dan makin menempatkan Indonesia berdaulat di mata dunia secara ekonomi maupun politik.

BACA JUGA:Menparekraf: Desa Wisata Kreatif Terong Salah Satu Bukti Pariwisata Belitung Berkelas Dunia

BACA JUGA:Klarifikasi Wabup Belitung: Bayi Lahir Meninggal Dalam Ruang Bersalin, Bukan di Teras Puskesmas Sijuk

Isyak juga mengatakan bahwa Sandiaga Uno Ini sudah menjadi sahabat sekaligus panutannya sejak dulu. Apalagi Mas Sandi ini paling sering dan komit membantu Belitung.

Dalam hal ini membangun pariwisata dan ekraf. Di mana Belitung dikenal sebagai kawasan ekonomi khusus pariwisata Tanjung kelayang dan bagian dari Unesco Global Geopark.

"Masyarakat Belitung ini kalau Mas Sandi berkunjung itu sudah kayak rindunya tak tertahankan, pasti diserbu," kata Isyak.

Lebih lanjut dikatakan Isyak, negeri pertiwi ini bukan hanya butuh pemimpin profesional, muda dan teruji.

Tapi negeri ini butuh konsistensi dan komitmen pemimpin yang sanggup menjaga harmoni bangsa dan terus memberikan optimisme positif bagi masyarakatnya untuk bangkit dan bertumbuh terus.

Mas Sandi di mata Isyak adalah sosok moderat nasionalis religius yang bisa diterima banyak kalangan. Bangsa ini butuh ketenangan dan ketentraman dalam menjaga momentum pertumbuhan yang sudah ada.

BACA JUGA:Didominasi Pariwisata, 5 Desa Ini Terkaya di Indonesia, PADes Capai Rp50 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: