Messi dan Di Maria Tidak Ikut, Berikut Daftar Pemain Argentina untuk Melawan Indonesia

Messi dan Di Maria Tidak Ikut, Berikut Daftar Pemain Argentina untuk Melawan Indonesia

Lionel Messi tidak ikut bertanding melawan Indonesia --Antara

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Lionel Messi dan Angel Di Maria dipastikan tidak akan memperkuat Argentina dalam laga persahabatan melawan Indonesia pada tanggal 29 Juni 2023 mendatang.

Hal tersebut diketahui setelah federasi sepak bola Argentina merilis daftar pemain yang akan bertanding melawan timnas Indonesia.

Selain Messi dan Angel Di Maria, Otamendi juga dipastikan tidak akan menghiasi lapangan GBK pada Fifa Matchday Argentina vs Indonesia lusa nanti. 

Pelatih Argentina Scaloni mengaku memberikan izin berlibur lebih cepat kepada ketiga pemain itu usai Argentina berhasil mengalahkan Australia 2-0 di Beijing, China, pada Kamis 15 Juni malam. 

Lionel Messi tidak jadi datang, banyak fansnya yang berasal dari Indonesia mengaku kecewa atas keputusan La Pulga (julukan Lionel Messi). Sebab lebih memilih liburan dibandingkan bertanding dengan skuad asuhan Shin Tae-yong.

BACA JUGA:Wow.. Hanya Dalam 12 Menit Tiket Indonesia Vs Argentina Ludes Terjual

Kendati demikian, pertandingan tersebut tetap menarik untuk ditonton lantaran masih banyak pemain inti tim Tanggo yang menjadi juara piala dunia 2022 yang dibawa bertanding melawan Indonesia.

Berikut Pemain Argentina Yang Berangkat ke Indonesia :

Penjaga Gawang : Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Villarreal), Walter Benitez (PSV Eindhoven).

Pemain Belakang: Nahuel Molina (Atletico Madrid), German Pezzella (Betis), Cristian Romero (Tottenham), Leonardo Balerdi (Olympique Marseille), Facundo Medina (Lens), Nicolas Tagliafico (Olympique Lyon), Marcos Acuna (Sevilla).

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Kota Miami yang Akan Ditinggali Lionel Messi

Pemain Tengah: Leandro Paredes (Juventus), Enzo Fernandez (Chelsea), Guido Rodriguez (Betis), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Alexis Mac Allister (Liverpool), Thiago Almada (Atlanta United), Facundo Buonanotte (Brighton), Giovani Lo Celso (Villarreal), Lucas Ocampos (Sevilla).

Pemain Depan: Julian Alvarez (Manchester City), Giovanni Simeone (Napoli), Alejandro Garnacho (Manchester United), Nicolas Gonzalez (Fiorentina).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: