Bupati Belitung Kembali Menjadi Pemimpin Terpopuler di Media Pemberitaan Online 2023

Bupati Belitung Kembali Menjadi Pemimpin Terpopuler di Media Pemberitaan Online 2023

Bupati Kabupaten Belitung, H Sahani Saleh, kembali meraih penghargaan sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Pemberitaan Online 2023-Ist-

Selain itu, diharapkan  menjadi motivasi bagi pemimpin Belitung di masa depan untuk bekerja lebih baik dalam membangun daerah, dengan tulus ikhlas dan semangat mengabdi untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat.

"Setiap waktu dalam benak saya yang terpikir adalah bagaimana membangun Belitung ke arah kemajuan yang berarti, tanpa pernah berpikir akan dapat award atau semacamnya, tulus saja, mengalir seperti air dari hulu ke hilir," Kata Sahani Saleh.

Menurut Belitung, kalaupun ada penilaian yang demikian (positif) semuanya dirinya terima saja dengan penuh kerendahan hati.

Begitu pun sebaliknya. Jika ada penilaian yang kurang (negatif) menjadi feedback buatnya untuk bahan evaluasi berkelanjutan agar semakin hari semakin baik, tanpa keluhan, terus bekerja dan berkarya.

BACA JUGA:Telan Anggaran Rp 3,7 Miliar, Jalan Perumnas Tanjungpandan Mulai Diperbaiki

"Prinsipnya tulus ikhlas dan kembalikan semua kepada Sang Pencipta Alam Semesta, tak akan melayang karena sanjungan dan tidak akan rendah karena kritikan, tetap semangat," jelasnya.

Turut mendampingi Bupati Belitung pada malam puncak The First Indonesia GPR Award 2023, di Makasar, diantaranya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belitung, Mohammad Iqbal.

Juga ada Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Belitung, Zakina, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Belitung, Fithrorozi, dan Pranata Humas Muda Diskominfo Belitung, Verry Yudhistira. (dod/rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: