Dua Siswa SMAN 1 Manggar Juara Lomba Menulis Artikel Populer di Bangka Belitung

Dua Siswa SMAN 1 Manggar Juara Lomba Menulis Artikel Populer di Bangka Belitung

Dua Siswa SMAN 1 Manggar Juara Lomba Menulis Artikel Populer di Bangka Belitung-ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Dua SMAN 1 Manggar meraih prestasi baru dalam lomba menulis artikel populer yang digelar oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Siswa SMAN 1 Manggar, Joyce Christina Fuyono, meraih gelar juara 1, sementara Frabiella Patricia menjadi juara 3 dalam lomba menulis artikel populer tingkat Provinsi Babel. Mereka berdua dibimbing oleh Ares Faujian, seorang guru pembimbing.

Kompetisi ini dimulai pada bulan Mei 2023 dan pengumumannya dilakukan pada Senin, 19 Juni 2023, di Hotel Cordela Pangkalpinang. Lomba yang diikuti oleh puluhan siswa dari seluruh Babel ini mengangkat tema pendidikan dan pariwisata.

Joyce dan Frabiella mengucapkan terima kasih kepada kepala SMAN 1 Manggar, Sabarudin, yang selalu memberikan dukungan kepada para siswa. Mereka juga berterima kasih kepada Ares Faujian yang dengan tanpa lelah membimbing mereka.

BACA JUGA:Perjuangan dan Kemenangan Tim SMAN 1 Manggar di Lomba Senam Bedincak Polres Beltim 2023

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sabarudin yang selalu mendukung kami untuk meraih prestasi. Juga terima kasih kepada Bapak Ares yang telah menjadi pembimbing kami dan membantu kami meraih juara," ujar Joyce.

"Ya, kami merasa sangat beruntung bisa bersekolah di SMA yang memberikan dukungan positif kepada siswa yang ingin meraih prestasi. Terima kasih SMAN 1 Manggar. Terima kasih kepada semua guru," tambah Frabiella.

Kepala SMAN 1 Manggar, Sabarudin, merasa bangga dengan pencapaian kedua siswanya tersebut. Ia mengucapkan selamat kepada tim yang telah bekerja keras untuk memperoleh kehormatan bagi SMAN 1 Manggar.

"Selamat kepada Joyce dan Frabiella atas keberhasilan mereka yang telah membawa kehormatan bagi SMAN 1 Manggar. Saya juga mengucapkan selamat kepada Bapak Ares yang telah membimbing siswa-siswi kita untuk mencapai prestasi ini. Alhamdulillah, ini adalah hasil yang baik dari praktik Gerbang Menulis dan Kelas Sosioliterasi di SMAN 1 Manggar. Terus semangat!" ucapnya.

BACA JUGA:SMAN 1 Manggar Sabet Juara Umum FLS2N 2023 Beltim Usai Borong Puluhan Medali

Sementara itu, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Babel, Rakhmadi, mengapresiasi SMAN 1 Manggar yang berhasil meraih juara dalam lomba menulis artikel tersebut. Ia mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh SMAN 1 Manggar.

"Saya sangat terkejut dengan pencapaian ini. Karena jarang sekali satu sekolah bisa meraih juara pada kategori lomba yang sama dalam kompetisi ini. Teruslah semangat dan menjadi inspirasi bagi SMAN 1 Manggar," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: