KEK Tanjung Kelayang Belitung Sumbang 2 Sapi Kurban untuk Warga Desa Sekitar

KEK Tanjung Kelayang Belitung Sumbang  2 Sapi Kurban untuk Warga Desa Sekitar

Daniel Alexander selaku Direktur KEK Tanjung Kelayang saat menyerahkan sapi kurban kepada Kepala Desa Tanjung Binga Tarmuzi-ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, SIJUK - KEK Tanjung Kelayang Belitung ikut berbagi menyumbangkan dua ekor sapi kurban untuk warga desa sekitar pada perayaan Idul Adha 1444 Hijriah.

Bantuan sapi kurban menjelang Hari Raya Idul Adha ini diserahkan kepada Kepala Desa Tanjung Binga Tarmuzi dan Kepala Desa Keciput Pratiwi Perucha.

Daniel Alexander, selaku Direktur KEK Tanjung Kelayang menyatakan, pihak perusahaan selalu terpanggil untuk memberikan kontribusi yang optimal bagi warga sekitar. 

Dalam rangka merayakan Idul Adha, KEK Tanjung Kelayang berkomitmen memberikan bantuan dan turut serta dalam pemotongan hewan kurban bagi warga sekitar. 

Daniel berharap Hari Raya Kurban tahun 2023 ini menjadi momentum memanjatkan rasa semua syukur untuk perkembangan pariwisata di Pulau Belitung.

BACA JUGA:KEK Pariwisata Tanjung Kelayang Belitung Terbaik se-Indonesia, Menparekraf: Target 4,4 Juta Lapangan Kerja

"Terutama secara khusus untuk persiapan menyambut Konvensi Tingkat Menteri ASEAN 1-5 Juli mendatang," ucap Daniel dalam keterangannya, Rabu (28/6/2023).

Penyaluran hewan kurban menjelang Hari Raya Idul Adha ini merupakan kegiatan rutin tahunan KEK Pariwisata Tanjung Kelayang Belitung.

PT Belitung Pantai Intan selaku BUPP KEK Tanjung Kelayang kepada warga sekitar kawasan pariwisata Tanjung Kelayang.

Melalui bantuan sapi kurban ini, KEK Tanjung Kelayang menunjukkan kepedulian dan rasa syukur, serta tanggung jawab sosial perusahaan terhadap warga desa sekitar.

"Kami mengucapkan terima kasih karena KEK Tanjung Kelayang selalu terlibat langsung di dalam setiap kegiatan di desa kami," ujar Kepala Desa Tanjung Binga Tarmuzi.

BACA JUGA:Sandiaga Uno: Pesona Belitung Beach Festival Jadi Satu dari Event Terbaik KEN 2023

Pemerintah Desa Tanjung Binga kata Tarmuzi, tentunya akan terus mendukung setiap kegiatan yang telah dan akan dilakukan oleh KEK Tanjung Kelayang kedepannya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kepala Desa Keciput Pratiwi Perucha. "Saya mewakili masyarakat Desa Keciput berterima kasih kepada rekan-rekan KEK Tanjung Kelayang," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: