Klinik Layanan Kecantikan Hadir di Belitung, Juga Ada Khusus Pria

Klinik Layanan Kecantikan Hadir di Belitung, Juga Ada Khusus Pria

Bupati Belitung H Sahani Saleh dan Sekda Belitung Hendra Caya saat memantau klinik Naura Medistra--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Klinik yang melayani khusu perawatan kecantikan kini hadir di Kota TANJUNGPANDAN, Kabupaten Belitung.

Oleh karena itu, jika membutuhkan perawatan kecantikan masyarakat Belitung kini tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke Ibu DKI Jakarta.

Naura Medistra Medical Clinic and Labolatory (Klinik Naura Medistra) di Jalan Gator Subroto, Tanjungpandan, bisa menjawab kebutuhan layanan kecantikan tersebut.

Klinik Naura Medistra resmi beroperasi setelah melakukan grand opening, Jumat (30/6/2023). Peresmian secara simbolis dibuka oleh Bupati Kabupaten Belitung H Sahani Saleh.

BACA JUGA:Keindahan Wanita Indonesia, Ini Daftar 10 Kota Penghasil Wanita Berparas Cantik

BACA JUGA:Bikin Meleleh, Ini 5 Daerah Penghasil Wanita Tercantik di Indonesia

Direktur Naura Medistra Medical Clinic And Labolatory dr Hotma Banjamahor mengatakan, klinik tersebut memiliki dua lantai. Di lantai pertama, khusus untuk layanan kesehatan

Seperti poliklinik spesialis penyakit dalam, anak, bedah, kesehatan jiwa, THT apotik dan laboratorium. Sedangkan di lantai dua, khusus untuk layanan perawatan kecantikan. 

"Untuk layanan kecantikan, Klinik Naura Medistra tidah hanya melayani wanita saja. Melainkan ada layanan khusus pria," Kata dr Hotma kepada Belitong Ekspres.

Di lantai atas untuk kecantikan, Klinik Naura Medistra menyediakan sepuluh bed untuk wanita. Dan tiga bed untuk pria. Jam operasional dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB.

"Pada hari Minggu Klinik ini juga dibuka mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB," ungkap Direktur Naura Medistra Medical Clinic And Labolatory.

BACA JUGA:Manfaat Jahe Bagi Kesehatan, Mulai dari Diabetes, Pencernaan hingga Turunkan Kolesterol

BACA JUGA:Peserta BPJS Kesehatan Bisa Dapat Gigi Palsu Gratis, Begini Cara Klaim

Sementara itu, Bupati Belitung Sahani Saleh mendukung adanya klinik tersebut di Negeri Laskar Pelangi. Sebab adanya klinik itu, membantu pemda dalam hal layanan kesehatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: