Bikin Bangga SMAN 1 Manggar, Obel dan Iqbal Wakili Bangka Belitung di Ajang OSN 2023

Bikin Bangga SMAN 1 Manggar, Obel dan Iqbal Wakili Bangka Belitung di Ajang OSN 2023

Siswa SMAN 1 Manggar, Obel Ostman Sabana dan Muhammad Iqbal Wakili Babel di ajang OSN 2023-Ist-

"Saya pribadi membagi waktu belajar itu dari pagi, sore, dan malam. Dari waktu-waktu tersebut kemudian di maksimal dengan pelatihan-pelatihan juga," sambungnya.

Mengenai target, pastinya Obel berharap dapat mempersembahkan medali emas di tingkat nasional yang mengikuti jejak Indra Ramadhan pada tahun 2022 lalu.

Artinya selain medalis, ia juga berharap menjadi yang terbaik untuk ronde analisis data dan ronde lainnya. Oleh sebab itu Obel memohon dukungan dari semua pihak.

BACA JUGA:SMAN 1 Manggar Sabet Juara Umum FLS2N 2023 Beltim Usai Borong Puluhan Medali

"Saya juga berterimakasih kepada orang-orang yang telah mendukung saya. Baik keluarga, orang tua, pihak sekolah, pembimbing, pembinam dan teman-teman," tandasnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Iqbal. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya. ”Terima kasih tentunya saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mendukung sehingga saya mendapatkan medali ini," ucapnya.

"Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, kepada kedua orang tua, pihak sekolah terkhusus kepala sekolah, pembina, pelatih, serta guru dan teman-teman yang telah mendukung saya," lanjut Iqbal

"Semoga nantinya saya kembali dapat mengharumkan nama SMAN 1 Manggar, Kabupaten Belitung Timur serta Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Mohon doanya semuanya," harapnya.

Pembina cabang Astronomi, Jamilah Rachmaningsih mengaku bangga atas capaian anak binaannya. ”Bangga dengan apa yang didapatkan oleh Obel dan semoga setelah ini Obel dapat terus memberikan yang terbaik dan kembali menjadi juara," ungkap Jamilah. 

BACA JUGA:Terpilih Wakili Indonesia ke Jepang, Siswa SMAN 1 Manggar Bikin Bangga Bangka Belitung

Sama halnya dengan Jamilah, Mahyudi pembina Geografi juga bangga dengan capaian Iqbal. ”Iqbal adalah siswa yang sangat luar biasa, saya pastinya bangga dan memohon kembali doa untuk semua pihak agar baik Iqbal dan Obel dapat kembali mempersembahkan medali di tahun ini," ungkap Mahyudi. 

Kepala SMAN 1 Manggar, Sabarudin juga sangat berbangga dan berbahagia. “Alhamdulillah kami dapat kembali mengirimkan siswa terbaik kami di tingkat nasional. Tahun ini adalah tahun keempat kami dan semoga hasilnya juga dapat membanggakan nantinya,” katanya. 

“Selamat kepada anak-anak terbaik kami yaitu Iqbal dan Obel, selamat kepada pembina, orang tua, guru-guru, dan keluarga besar SMAN 1 Manggar. Terima kasih atas kerjasamanya sehingga prestasi ini dapat kita rebut kembali,” ucapnya. 

“Kita tentunya harus tetap fokus pada target yang telah kita tetapkan. Tetap semangat dan jangan pantang menyerah. Semoga tahun ini medali OSN dapat kita dulang kembali di tingkat nasional,” tandas Sabarudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar