Koordinasi dengan BPH Migas, Beliadi Minta Tambah Kuota Solar dan Pertalite Nelayan Babel

Koordinasi dengan BPH Migas, Beliadi Minta Tambah Kuota Solar dan Pertalite Nelayan Babel

Wakil Ketua DPRD Babel Beliadi bersama instansi terkait di Pemprov saat melakukan kunjungan ke BPH Migas di Jakarta-Ist-

BACA JUGA:Beliadi Ajak Mahasiswa Analisis Kebocoran PAD Pemprov Babel

Oleh karena itu, Beliadi meminta dukungan BPH Migas untuk berkolaborasi dengan Pertamina, Hiswana Migas, Pemerintah Provinsi, dan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM Bangka Belitung untuk menambah kuota bahan bakar minyak (BBM) bagi para nelayan.

Politisi dari Partai Gerindra juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan BPH Migas terhadap Bangka Belitung, terutama bagi masyarakat nelayan, dengan tujuan meningkatkan perekonomian daerah.

“Tujuan kita koordinasi adalah wujud pelaksanaan tugas DPRD sebagai wakil rakyat dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Bangka Belitung,” pungkas ketua DPC Gerindra Beltim itu.

Sementara itu, Komite BPH Migas Abdul Halim dan Harya Adityawarman beserta jajaran menyambut baik setiap masukan langsung dari masyarakat terkait pendistribusian BBM di masyarakat.

BACA JUGA:Hasil Beliadi Koordinasi ke Kemendikbudristek, Program Beasiswa Rp6,4 Miliar Tidak Terealisasi di Babel

Sebab, itu akan membantu untuk lancarnya pendistribusian terkhusus bagi nelayan sebagai tulang punggung peningkatan ekonomi masyarakat pesisir dan kepulauan yang menjadi prioritas utama.

Bahkan, pihak BPH Migas bakal segera melakukan pengawasan dan peninjauan ke lokasi guna melihat realisasi di lapangan agar dapat dilakukan tindakan antisipasi.

Apakah nantinya melalui penambahan kuota atau pergeseran antar Kabupaten dengan berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Babel, Pertamina dan Hiswana Migas.

“Mudah-mudahan permasalahan yang dihadapi segera dapat di tindaklanjuti secepatnya agar kebutuhan masyarakat nelayan akan BBM dapat segera terpenuhi,” tandas Abdul Halim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: