Alumni SMAN 1 Manggar, Indra Ramadhan Catatkan Sejarah Prestasi di Olimpiade Astronomi Internasional 2023

Alumni SMAN 1 Manggar, Indra Ramadhan Catatkan Sejarah Prestasi di Olimpiade Astronomi Internasional 2023

Indra Ramadhan dan Kepala SMAN 1 Manggar, Sabarudin-Ist-

Menurut Sabarudin, ungkapan selamat hanyalah sedikit kata untuk menggambarkan rasa gembira yang dirasakannya, serta oleh seluruh keluarga besar SMAN 1 Manggar.

"Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, Indra adalah salah satu kebanggaan kami. Indra telah menciptakan sejarah gemilang bagi SMAN 1 Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung, dan Indonesia," tambahnya.

BACA JUGA:SMAN 1 Manggar Sabet Juara Umum FLS2N 2023 Beltim Usai Borong Puluhan Medali

BACA JUGA:Siswa SMAN 1 Manggar Kembali Dipanggil Istana, Kebanggaan di Hari Lahir Pancasila

Kemenangan Indra sebagai medalis perunggu di IOAA 2023 juga dianggap sebagai suatu berkah bagi SMAN 1 Manggar, terutama dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sabarudin berharap bahwa pencapaian Indra akan terus membawa berkah bagi tim Olimpiade Sains Nasional SMAN 1 Manggar. Sebab, pada tahun 2023 ini, sekolah tersebut juga mengirimkan dua perwakilan terbaiknya untuk mengikuti OSN Nasional di bulan Agustus.

"Semoga mereka dapat mengikuti jejak Indra dan meraih prestasi di tingkat internasional. Kami mengucapkan selamat kepada Indra atas prestasinya yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Kita doakan bersama semoga setelah ini Indra akan terus mengharumkan nama Indonesia," tutup Sabarudin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar