Siswa SMAN 1 Manggar Wakili Bangka Belitung Dalam Fotografi FELSI 2023

Siswa SMAN 1 Manggar Wakili Bangka Belitung Dalam Fotografi FELSI 2023

Farell Caleb Triana dan Kepala SMAN 1 Manggar Sabarudin-Ist-

"Faktanya, saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan menjadi perwakilan dari SMAN 1 Manggar dan Kepulauan Bangka Belitung. Jika ditanya tentang perjuangan saya, itu tidaklah mudah," kata Farell.

"Saya harus pergi ke berbagai tempat untuk mengambil foto-foto objek, dan waktu yang tepat seringkali sulit diatur. Misalnya, untuk mendapatkan foto nelayan saat pulang, saya harus menunggu hingga sore hari atau bahkan sampai pagi harinya," cerita Farell.

BACA JUGA:Nabila Sakinah Sabet Gelar Dayang Beltim 2023, 4 Siswa SMAN 1 Manggar Lainnya Ikut Sumbang Prestasi

Ketika ditanya mengenai perasaannya, Farell merasa sangat bersyukur atas pencapaian ini. Dirinya bersyukur kepada Tuhan karena dapat mewakili SMAN 1 Manggar dan Bangka Belitung dalam ajang fotografi FELSI tahun ini.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak pernah membayangkan bisa lolos. Namun, segalanya berjalan dengan indah. Saya berharap bahwa nantinya, di tingkat nasional, saya dapat memberikan yang terbaik dan meraih kemenangan. Mohon doa dan dukungannya, semoga segalanya berjalan lancar," ungkap Farell dengan penuh semangat.

Tak hanya itu, Farell juga ingin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan agar ia bisa mencapai tahap ini.

Dirinya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan. Farell juga berterima kasih kepada kedua orang tua saya, ayah dan ibu, yang selalu memberikan dukungan yang luar biasa.

BACA JUGA:SMAN 1 Manggar Selenggarakan IHT, Kuatkan Komitmen Sebagai Sekolah Penggerak

"Saya juga tidak ingin melupakan rasa terima kasih kepada pembimbing saya, Bapak Muhendy dan Pak Hariyanto, yang telah banyak membantu. Teman-teman dari Broadcasteam SMAN 1 Manggar juga memberikan dukungan yang besar dan terus berkontribusi pada perkembangan saya," katanya penuh rasa syukur.

Muhendy, selaku guru pembimbing Farell, meminta doa dan dukungan agar Farell dapat memberikan penampilan terbaiknya pada tingkat nasional. Ia juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Farell selama ini.

"Sebagai pembimbing, saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak sekolah, terutama kepada Kepala Sekolah, Bapak Sabarudin, yang telah memberikan dukungan besar. Terima kasih juga atas dukungan dari seluruh keluarga besar SMAN 1 Manggar," ujarnya.

Ucapan selamat dan sukses juga datang dari Kepala SMAN 1 Manggar, Sabarudin. Dirinya mengucapkan selamat kepada Farell yang telah mengharumkan nama SMAN 1 Manggar dan berhak bersaing di tingkat nasional.

BACA JUGA:SMAN 1 Manggar Juara Umum O2SN Belitung Timur 2023, Bukti Prestasi Terlengkap Sekolah

Sabarudin berharap, semoga Farell dapat memberikan penampilan terbaiknya dan mengangkat nama SMAN 1 Manggar serta Kepulauan Bangka Belitung pada posisi tertinggi dalam cabang Fotografi di FELSI tahun 2023 ini.

"Terima kasih kepada para pembimbing dan tentu saja kepada orang tua serta keluarga besar SMAN 1 Manggar atas segala dukungannya. Kami berdoa agar Farell semakin semangat menjelang kompetisi nasional," tutup Sabarudin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar