Meluncur, HP Realme 11 Terbaru 2023 Punya Spesifikasi dan Harga Menggoda

Meluncur, HP Realme 11 Terbaru 2023 Punya Spesifikasi dan Harga Menggoda

HP Realme 11 Terbaru 2023 --Tangkapan Layar/Realme

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Smartphone terbaru Realme 11 2023 resmi meluncur di pasar Indonesia. Peluncuran ini bersamaan dengan perayaan ulang tahun Realme yang ke-5 di Jakarta, Rabu (23/8/2023).

Realme 11 dianggap sebagai terobosan dalam bidang teknologi dan desain. Smartphone ini dinyatakan sebagai yang paling kuat dan lengkap di segmennya dan siap bersaing dengan kompetitornya.

HP Realme 11 menonjolkan diri dalam persaingan ponsel kelas menengah dengan pengisian daya tercepat di segmennya, kinerja yang hebat, kapasitas memori besar, kamera kelas flagship, dan desain premium.

Menurut Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia, Realme 11 menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi yang sulit ditemukan di segmennya, khususnya untuk kaum muda.

BACA JUGA:HP Realme C53 NFC 2023, Harga Murah Spesifikasi Mewah Hanya Rp 2 Jutaan

Smartphone ini juga hadir dengan "Terminator Triple Combo," yaitu kombinasi pengisian tercepat, chipset bertenaga, dan memori terbesar di kelasnya. 

Ponsel Realme 11 dilengkapi dengan 67W SuperVooc Charge, yang dapat mengisi baterai 5.000 mAh hingga 50 persen dalam waktu hanya 17 menit. Ini menghilangkan kekhawatiran akan masa pakai baterai dengan pengisian daya yang cepat.

Realme telah menambahkan 38 fitur keamanan pada Realme 11 untuk memastikan keamanan pengisian daya dari kepala pengisi daya hingga baterai.

Dalam hal kinerja, Realme 11 didukung oleh prosesor MediaTek Helio G99 yang sangat canggih dengan skor benchmark AnTuTu lebih dari 420 ribu. Chipset ini memastikan pengalaman lancar, terutama dalam bermain game.

BACA JUGA:HP Realme 11 Pro 5G 2023 Guncang Pasar Smartphone, Hadir Dengan Spek Dewa

Kombinasi prosesor ini dengan RAM hingga 16 GB dan penyimpanan 256 GB memungkinkan Realme 11 mengatasi berbagai aktivitas yang membutuhkan daya tinggi, terutama dalam bermain game.

Dari sektor fotografi, Realme 11 memiliki kamera flagship 108 MP ProLight Camera dengan 3x In-sensor Zoom. Teknologi in-sensor zoom ini memungkinkan pengguna mengambil foto yang sangat jernih dan tajam. Dengan algoritma penggabungan, pengguna dapat zoom tanpa mengorbankan kualitas foto.

Dengan kombinasi pengisian daya cepat, prosesor kuat, memori besar, kamera 108 MP, dan NFC, Realme 11 menjadi pilihan yang unggul di segmennya.

Desain Realme 11 juga menonjol dengan Glory Halo Design yang premium dan stylish. Dengan ketebalan hanya 7,95 mm, desain kamera menarik perhatian dengan tampilan seperti mahkota jam tangan premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: