Harga dan Spesifikasi Alessa eX3000 Terbaru 2023, Motor Listrik Canggih Asli Indonesia

Harga dan Spesifikasi Alessa eX3000 Terbaru 2023, Motor Listrik Canggih Asli Indonesia

Alessa eX3000, sepeda motor listrik canggih asli buatan Indonesia.--Alessa Motors

BACA JUGA:Honda EM1 e:, Sepeda Motor Listrik Berkualitas Tinggi Meluncur di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Sementara, untuk  sistem pencahayaan motor listrik Alessa eX3000 sudah dilengkapi dengan lampu full LED untuk seluruh bagian lampu (utama, stop lamp, hingga sein.

Di bagian keamanan berkendara sepeda motor listrik Alessa Ex3000 juga sudah memakai sistem pengereman cakram ganda bagian rem depan dan belakang.

Ban yang dipakai oleh Alessa Ex3000 adalah jenis ban tubeless yang memiliki ukuran 90/70 ring 12, ban depan dan ban belakang memiliki ukuran yang sama.

Dari sistem daya motor listrik ini menawarkan sistem swap baterai yang bisa dilakukan di stasiun swap Alessa terdekat, dapat ditemui melalui aplikasi Super Alessa.   

BACA JUGA:United MX 1200, Motor Listrik Harga Rp 7 Jutaan Cocok untuk Belanja ke Pasar

Fitur interior motor listrik ini dilengkapi dengan colokan USB, Warning and Alert yang berfungsi sebagai alarm peringatan, easy to control untuk membuka laras kursi. 

Tak hanya itu, sepeda motor listrik kebanggaan bangsa Alessa Ex3000 juga dibekali fitur cerdas untuk melindungi dan mendeteksi dari kegagalan sistem.

Nah, untuk harga motor listrik Alessa Ex3000  dibandrol  dengan harga kisaran  Rp 18,8 jutaan. Ada beragam warna menarik seperti metallic grey, glossy black, matte black, matte brown, red glossy, dan pastel blue.

Jika tertarik dengan motor listrik buatan Indonesia ini, Anda bisa menjumpainya di showroom Alessa terdekat atau bisa melalui platform marketplace jual beli motor listrik.

Demikianlah informasi seputar spesifikasi dan harga dari sepeda motor listrik Alessa Ex3000 asli karya anak bangsa Indonesia. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: