Spesifikasi dan Harga iPhone 15, Apakah Benar-benar Layak Dibeli?

Spesifikasi dan Harga iPhone 15, Apakah Benar-benar Layak Dibeli?

Ilustrasi: Tampilan iPhone 15 Series--GSMArena

Kemungkinan besar, akan ada fitur serupa di semua model, dengan peningkatan mungkin hanya terjadi pada iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Perangkat Lunak

iPhone 15 dan iPhone 15 Plus akan berjalan menggunakan iOS 17, yang akan dirilis sekitar waktu yang sama dengan kedua model tersebut. 

BACA JUGA:Inovasi Nokia Xpress Music Pro 5G, HP Canggih Terbaru dengan Fotografi Terbaik RAM 12GB

BACA JUGA:Nokia Oxygen Ultra 5G HP Transparan Spek Canggih Memukau, Dibandrol Harga Terjangkau

Terdapat empat fitur yang sangat dinantikan oleh pengguna iPhone setia, termasuk Check In dan Name Drop, yang akan hadir pada iPhone akhir tahun ini.

Spesifikasi Perangkat Keras

Apple kemungkinan akan menggunakan chip A16 daripada A17 pada iPhone 15 dan iPhone 15 Plus. Sama seperti pada iPhone 14 dan 14 Pro yang menggunakan chip yang sama dengan versi sebelumnya.

Modem 5G Qualcomm akan digunakan, bukan modem internal. Penyimpanan kemungkinan akan tetap ada dalam opsi 128GB, 256GB, dan 512GB. Ada juga kemungkinan adanya peningkatan RAM.

Baterai juga dapat mengalami peningkatan, dan Apple mungkin akan beralih dari port Lightning ke USB-C, walaupun dengan beberapa persyaratan kabel tertentu.

Pengisian daya hingga 35W juga menjadi pembicaraan, dan ada kemungkinan adanya kabel yang disesuaikan dengan model atau warna.

BACA JUGA:Meluncur, HP Realme 11 Terbaru 2023 Punya Spesifikasi dan Harga Menggoda

BACA JUGA:Heboh! Redmi Note 13 Pro 5G Terbaru 2023, HP Mewah Harga Gak Bikin Mata Terperangah

Desain

iPhone 15 dan iPhone 15 Plus diperkirakan akan memiliki desain yang serupa, dengan perbedaan utama terletak pada ukuran fisiknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: